Sstt… Wasit Final Liga Champions Sering Untungkan Real Madrid, Ini Deretan Buktinya

Wasit asal Jerman Felix Brych pimpin laga final Liga Champions Juventus vs Real Madrid.

Wasit asal Jerman Felix Brych pimpin laga final Liga Champions Juventus vs Real Madrid.

POJOKBANDUNG.com- EUFA menunjuk Felix Brych memimpin pertandingan final Liga Champions Juventus vs Real Madrid. Penunjukkan itu, bisa jadi membuat Madrid sumringah.


Pasalnya, laga Madrid yang diwasiti Brynch selama ini sama sekali tak pernah membuat raksasa Spanyol itu menderita kekalahan. Rinciannya, dari total enam laga, Brynch memberikan empat kemenangan dan dua seri untuk Madrid.

BACA JUGA:

Sebelum Nonton Final Liga Champions Sebaiknya Baca Dulu Soal Kutukan Millennium Stadium. Juventus Juaranya

Menang Curang di Tahun 1998, Real Madrid Bukan Favorit Semua Orang

Empat kemenangan Madrid itu didapatkan Atletico Madrid (1-0) di perempat final 2014-2015, 2-0 di kandang FC Koebenhavn (Grup B 2013-2014).

Selain itu ada juga kemenangan 3-0 di markas APOEL Nicosia (perempat final 2011-2012) dan 4-0 dari Tottenham Hotspur (perempat final 2010-2011).

Sementara, dua hasil imbang diberikan di markas ke AC Milan (1-1) pada fase grup musim 2009-2010 dan saat menjamu Manchester United dengan skor serupa pada babak 16-besar musim 2012-2013.

Urusan kartu kuning, Madrid selama ini hanya diganjar sembilan kartu kuning saja. Sedangkan untuk lawan Madrid, ia memberikan 11 kartu kuning dang dua kartu merah.

Sementara bagi Juventus, wasit Jerman itu pernah memberikan satu kekalahan yakni saat tumbang di markas Atletico Madrid dengan skor 0-1 di fase grup musim 2014-2015.

Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan yakni 2-0 di kandang FC Porto di leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini dan 1-0 kala menjamu Manchester City di fase grup musim lalu.

Untuk urusan kartu, Brycnh mengganjar tujuh kartu kuning dan sembilan lainnya untuk tim lawan dengan satu kartu merah tak langsung. Nah, jika merujuk pada catatan itu, keuntungan jelas ada di pihak Madrid bukan?

(jpg/ruh/ps/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Belum Ada Rencana Perbaikan

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, belum ada rencana untuk memperbaiki bangunan sekolah rusak yang terdampak banjir. Kepala Dinas …

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.