Duh Kasihan! Video HOT Nadia Disebar Mantan, Tunangannya Batalkan Pernikahan

Nadia melaporkan penyebar video syur dirinya ke Polresta Depok.

Nadia melaporkan penyebar video syur dirinya ke Polresta Depok.

Kakak korban, Renaldi Juliantama mengatakan, pada hari kejadian adiknya disekap, istri tersangka sempat datang ke rumahnya untuk berkunjung. “Saya juga sudah komunikasi dengan istri tersangka dan istrinya datang ke rumah saya,” ucapnya.


Sebelumnya, Nadia ditemukan dalam keadaan lemas di dalam apartemen Margonda Residence (Mares) II. Dia diselamatkan Tim Srikandi Polresta Depok setelah mengalami penyekapan yang dilakukan mantan pacarnya, Selasa (31/5).

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho menyebutkan, korban ditemukan di kamar 929 tower H Margonda Residence (Mares) II. Pelakunya adalah Febranata Alexander Titaley yang merupakan mantan pacar Nadia. “Dia kami temukan dalam kondisi lemas di dalam kamar seorang diri,” jelas Teguh.

Teguh menerangkan, pada awalnya teman korban bernama Alfian mengabarkan kalau dia menerima pesan singkat dari korban jika dia telah disekap oleh mantan pacarnya di daerah Depok. “Sebelumnya korban ini pergi dengan temannya yang bernama Alfian ke SMK 65 Jakarta, lalu korban diantar pulang, tetapi akhirnya ada pesan singkat ke Alfian sekitar pukul 20.30 yang menyebutkan korban sedang disekap,” ujar Teguh.

Saat ini pihak kepolisin tengah memburu tersangka dan meminta keterangan beberapa saksi. “Kasus ini tengah kami usut,” tandasnya.

(radar depok/dic/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds