Sejuknya Ngabuburit di Taman Lansia 

Salah satu lokasi di Taman Lansia, Bandung

Salah satu lokasi di Taman Lansia, Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bagi Anda yang belum tahu harus ke mana menghabiskan waktu selama menunggu berbuka puasa, Anda bisa coba mengunjungi Taman Lansia, Bandung.

Selain menyediakan banyak spot untuk berfoto dan jogging track, Anda juga dapat mencari menu berbuka puasa di Pasar Cisangkuy yang lokasinya dekat dengan taman ini.

Aneka bunga berwarna-warni dan pepohonan rindang di Taman Lansia membuat suasana sejuk. Taman itu menjadi salah satu ruang terbuka hijau paling ramai dikunjungi di Kota Kembang.

Lokasinya strategis, berdekatan dengan Gedung Sate yang menjadi kantor Gubernur Jawa Barat.

Walau namanya Taman Lansia, taman tematik ini tak hanya diperuntukkan bagi kaum lanjut usia. Semua kalangan, mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua, biasa mendatangi tempat itu.

Tak hanya warga Bandung, pengunjung dari luar kota juga turut menikmati suasana di taman.

Taman dengan panjang sekitar 250 meter dan leber 30 meter itu dilengkapi puluhan tempat duduk. Di tengah-tengah taman terdapat saluran air. Di atasnya melintang jembatan mini yang menjadi salah satu lokasi favorit bagi pengunjung untuk berfoto.

Beragam aktivitas dilakukan pengunjung di taman itu, mulai dari sekadar duduk-duduk untuk beristirahat, bermain, berkumpul bersama saudara atau teman, belajar, hingga berolahraga.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …