Jika Juara, Juventus Janjikan Rp5,2 Miliar per Pemain. Bagaimana Real Madrid?

Trofi Liga Champions

Trofi Liga Champions

POJOKBANDUNG.com – Bonus berlimpah menanti finalis Liga Champions 2017. Real Madrid menjanjikan bonus sebesar Rp 22 miliar per-pemain bila berhasil merebut gelar Liga Champions.


Gelar di musim 2017 ini memang memiliki arti penting bagi Madrid. Pertama kali sejak kompetisi elite antar tim Eropa ini menggunakan format Liga Champions, belum pernah muncul tim dengan gelar juara beruntun.

Madrid berpotensi mematahkan mitos ini kalau berhasil mengalahkan Juventus di partai final, Sabtu (3/6/2017) atau Minggu dinihari WIB di Millenium Stadium, Cardiff. Bonus yang disiapkan lebih besar dari musim lalu.

Baca Juga:

Jelang Real Madrid Vs Juventus, Zidane Bakar Semangat Pemain ala Film 300

Final Liga Champions Juventus Vs Real Madrid: Optimisme Melanda Kota Madrid

Real Madrid memberikan bonus sebesar 700 ribu euro per pemain. Total, Los Blancos harus mengeluarkan 32 juta euro untuk bonus menjuarai Liga Champions musim lalu.

Selain Madrid, Juventus juga merangsang pemain dengan bonus untuk tampil habis-habisan di partai puncak. Juventus terakhir memenangkan trofi Liga Champions pada 1996 atau sudah 21 tahun lalu.

Seperti dilansir AS, Jumat (2/6/2017), Presiden Juventus, Andrea Agnelli akan memberikan bonus sebesar 9 juta euro atau setara Rp 134 miliar kepada 26 anggota skuat Juventus.

Ini berarti masing-masing pemain bakal mendapatkan bonus sebesar Rp 350 ribu euro atau sekitar Rp 5,2 miliar.

Nominal itu lebih besar dari janji bonus di partai puncak Liga Champions 2015. Kala itu, Agnelli berjanji bakal memberikan bonus 300 ribu euro kalau Juventus menglahkan Barcelona di final.

Namun, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu kalah 1-3 dari Barcelona.

Sebelum memainkan final Liga Champions, Juventus sudah memenangkan gelar Scudetto Italia dan Copa Italia musim ini. Andai keluar sebagai juara di Cardiff, Juventus menjadi tim kedua asal Italia setelah Inter Milan dengan gelar treble-winners.

(Redjo Prahananda/Indopos)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …