Totalitas Gal Gadot Diprediksi Bakal Antar Wonder Woman ke Puncak Box Office

Gal Gadot dalam film Wonder Woman. Foto IST

Gal Gadot dalam film Wonder Woman. Foto IST

Wonder Woman juga mendapat tanggapan positif dari para penonton perempuan. Sutradara Patty Jenkins menyatakan, dirinya mendengar banyak cerita tentang kaum hawa yang pulang dengan haru setelah menonton filmnya tersebut.


Mereka menitikkan air mata saat menyaksikan putri Zeus dan Ratu Hippolyta itu maju di baris terdepan, sendirian, melawan puluhan tentara Jerman.

’’Saya tidak sadar bahwa adegan tersebut dianggap sepenting itu oleh penonton. Saya hanya melakukan tugas, menampilkan berbagai dimensi dan emosi Wonder Woman sebagai seorang perempuan,’’ ungkapnya.

Terlepas dari gender dan latar belakang mereka, Chris Pine, pemeran Steve Trevor, menyebutkan bahwa adegan pertarungan Wonder Woman di tengah tanah tak bertuan itu sangat membekas.

’’Saat screening di Tiongkok, para penonton yang mayoritas perempuan terbawa emosi. Adegan itu membuatku merinding,’’ ucapnya, sebagaimana dikutip USA Today.

Adegan tersebut tentu tidak terlepas dari totalitas akting Gal Gadot sebagai superhero asal Themyscira itu. Jenkins menuturkan, aktris utamanya tersebut sangat gigih.

Syuting dilakukan di tengah musim dingin di London. Perempuan 45 tahun itu kerap ingin melemparkan pakaian hangat kepada si Wonder Woman di sela break syuting.

’’Dia berdiri di tengah bekunya udara bukan cuma karena arahanku, tapi juga karena keinginannya membuat film ini bagus. Gal Gadot bakal melakukan apa pun. Sebab, dia percaya film ini penting buat penonton,’’ tegas Jenkins.

Kenekatan Gadot tentu bukan tanpa persiapan. Sebelum melakoni syuting, peserta Miss Universe 2004 tersebut menjalani latihan intens selama enam bulan.

Loading...

loading...

Feeds