Pilkada KBB: Pither Tjuandy Pesaing Berat Kosasih di Demokrat

Pither Tjuandys menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada KBB dari Partai Demokrat. (Hadi Wibowo)

Pither Tjuandys menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada KBB dari Partai Demokrat. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG- Persaingan di internal Partai Demokrat untuk mendapat restu maju di Pilkada Kab Bandung Barat semakin seru.


Nampaknya, Kosasih yang mengklaim sebagai calon tunggal di Demokrat akan mempunyai pesaing berat. Ya, Anggota Fraksi Demokrat DPRD KBB, Pither Tjuandy menyatakan siap maju di Pilkada KBB dari Partai Demokrat.

BACA JUGA:

Pither Tjuandy Siap Nyalon di Pilkada KBB

Komwas Demokrat Jabar Pastikan Usung Satu Nama di Pilkada KBB

Bahkan, ia menegaskan, siap untuk berusaha meraup dukungan masyarakat guna menaikan elektabilitas saat di survei yang dilakukan oleh partai.

“Bagi saya baliho tidak dipampang di jalan jalan yang melanggar perda K3 tapi lebih memilih kepada basis-basis pendukung,” katanya.

Soal itu, ia mengakui, sebagai salah satu langkah jitu untuk meningkatkan elektabilitasnya saat survei nanti. “Masuk ke basis sebagai langkah meningkatkan survei internal partai dan tingkat popularitas, serta dikenal langsung oleh masyarakat. Jadi apabila diusung partai, siap bertarung namun itu semua harus melalui tahapan partai,” jelasnya.

Pither yang merupakan salah satu Ketua Ormas Laskar Merah Putih Jawa Barat Bidang Hukum dan Politik, tentunya mempunyai banyak pengalaman dan sepak terjang.

(bwo)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …