Pilwalkot Bandung, Yana Mulyana Daftar ke Partai Gerindra

Yana Mulyana resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bandung, Kamis(1/6). (rmol)

Yana Mulyana resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bandung, Kamis(1/6). (rmol)

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bandung Edi Heriyadi mengungkapkan rasa terimakasih kepada Yana Mulyana yang telah mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung.


“Di hari yang pertama kali pembukaan penjaringan bakal calon. Yang pertama ini lah Yana Mulyana mendaftar ke partai Gerindra,” ungkap Edi saat memberikan sambutan pembukaan pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di kantor Partai Gerindra Kota Bandung. Jalan Laswi. Kamis (01/05).

Ia mengatakan, hari ini formulir yang sudah disediakan diharapkan untuk segara diisi dan apabila sudah diisi dan lengkap dengan persyaratan sesegera mungkin untuk diserahkan kembali.

“Apabila formulir secara lengkap sudah diserahkan pak Yana kepada kami, artinya sudah berhak sosialisasikan diri dengan atribut Gerindra,” ungkapnya.

Selanjutnya kata dia, silahkan memanfaatkan media sosial, memanfaatkan struktur Partai Gerindra, anak cabang, ranting, kordinator RW dilapangan. Untuk dimanfaatkan dalam sosialisasi di masyarakat.

“Pada akhirnya September sesuai dengan kesiapan. Kami akan melakukan survei kepada siapapun yang datang ke Partai Gerindra. Untuk mencari hasil siapa yang akan maju dari partai Gerindra,” jelasnya.

Karena lanjut dia, KPU akan menerima pasangan calon pada Bulan Januari.

“Dan kita cuma punya 7 kursi persyaratan 10 kursi sehingga harus koalisi dengan partai lain. Kami akan terus bicarakan koalisi yang ada,” tandasnya.

(nif/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …