Pilgub Jabar, Demokrat Lirik Agung Suryamal

Agung-Suryamal- Iwan Sulandjana.

Agung-Suryamal- Iwan Sulandjana.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Juru Bicara Partai Demokrat Rico Rustombi melirik salah satu kandidat Cagub Jabar, yang belakangan muncul ke permukaan, Suryamal.


Rico mengaku Ketua Kadin Jawa Barat itu bisa menjadi salah satu calon yang diperhitungkan Demokrat. “Agung merupakan calon yang sudah kami lihat dan pantau. Kami masih terus mengadakan evaluasi terhadap nama- nama yang muncul,” ujar Rico.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil Nyatakan Siap Berduet dengan Agung Suryamal di Pilgub Jabar

Sandiaga Uno Dukung Agung Suryamal Tarung di Pilgub Jabar

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Iwan R Sulandjana juga menyatakan mendorong Agung Suryamal maju dalam kontestasi pilkada tahun depan karena pembangunan Jawa Barat butuh percepatan.

”Jawa Barat ini kan harus modern. Apalagi latarbelakangnya pengusaha, biasanya berpikirnya cepat. Orang pengusaha berfikir cepat, tidak lambat. Didalam pembangunan kita butuh itu,” papar Iwan disela–sela diskusi Bhumi Lamba dan Daya Mahasiswa Sunda (Damas) di Bandung.

Mantan Panglima Daerah Militer (Pangdam)  III Siliwangi itu mengaku sudah lama kenal Agung Suryamal. ”Saya sudah lama kenal dengan Kang Agung. Terutama dengan bapaknya (H. Sutisno yang juga seorang tokoh Jawa Barat),” katanya.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …