Ramadan, Video Pesta Miras di Teras Kantor Dispora Beredar. Nah Loh… Ada Kadis-nya Juga

Rekaman pesta miras di kantor Dispora Baubau, Sulawesi Tenggara.

Rekaman pesta miras di kantor Dispora Baubau, Sulawesi Tenggara.

“Setelah tiba, mereka datang mengambil barangnya di kantor dan saya juga turun untuk melihat barang barang peserta. Tiba di sana, mereka memanggil pemain elekton untuk menyanyi. Katanya mereka ingin nyanyi bersama setelah dari Kolaka Utara,” terang Darussalam.


“Kalau ada minuman di situ saya tidak tahu siapa yang membelinya dan yang meminum itu juga saya tidak tahu, karena saya cuma duduk dan memastikan barang-barang mereka sudah tiba di kantor, lalu pulang karena esok hari saya harus ke Jakarta.”

Ia pun langsung memohon maaf kepada masyarakat. “Sekali lagi saya mohon maaf. Semoga ini adalah pelajaran berharga. Terima kasih atas segala kritikan dan sarannya. Ini semua demi kebaikan,” ucap Darusalam.

(po4)

 

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …