Tengah Malam, Polisi Datangi Rumah Terduga Peledak Bom Panci Kampung Melayu

FC KTP Vikcy Kurniyanto yang sempat viral.

FC KTP Vikcy Kurniyanto yang sempat viral.

POJOKBANDUNG.com- POLISI telah mendatangi rumah Vikcy Kurniyanto, warga Kampung Cibodas, Tangerang, yang sebelumnya dicurigai sebagai pelaku bom di Kampung Melayu.


Foto KTP dan SIM Vicky Kurniyanto sempat viral di media sosial dan menyebar di grup WhatsApp (WA). Ia disebut-sebut sebagai pelaku bom Kampung Melayu, tadi malam (24/5/2017).

BACA: Pelaku Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu Mahasiswa? 

Polisi mendatangi rumah Vicky di Kampung Cibodas RT 001/001 Cibodas, Tangerang. Setelah diperiksa, polisi memastikan Vicky bukanlah pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu.

Kapolres Tangerang Kombes Hary Kurniawan mengatakan, polisi langsung mendatangi rumah Vicky setelah foto KTP dan SIM miliknya viral. Vikcy sempat dibawa ke Polsek Cibodas untuk diperiksa.

“Sudah dicek orangnya dan dalam keadaan sehat,” ucap kombes Hary Kurniawan, Kamis (25/5/2017).

Menurut Hary, saat didatangi, Vicky sedang tidur. Vicky dan keluarganya kaget didatangi polisi tengah malam. Setelah diperiksa, polisi memastikan Vicky tak ada kaitannya dengan bom Kampung Melayu.

“Dipastikan dia tidak ada keterkaitan dengan peristiwa ledakan di Kampung Melayu,” tandas Kombes Hary.

Sebelumnya, dua bom meledak di Terminal Kampung Melayu, Rabu malam (24/5). Bom pertama meledak pukul 21.00 WIB. Bom kedua meledak lima menit kemudian. Akibat ledakan tersebut, lima orang meninggal. Tiga di antaranya polisi dan dua lainnya diduga pelaku bom bunuh diri.

(one/pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds