XL Axiata Gandeng PBNU, Luncurkan XL NUsantara, Ekosistem Ekonomi Kreatif Berbasis Digital

(ki-ka) Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Ketua Umum PB NU, KH Said Aqil Siroj dan Sekjen Pengurus Besar NU, Helmy Faishal Zaini dalam acara penandatanganan kerjasama antara  XL Axiata dan Pengurus PBNU melalui Program “XL NUsantara – Ekosistem Ekonomi Kreatif Berbasis Digital

(ki-ka) Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Ketua Umum PB NU, KH Said Aqil Siroj dan Sekjen Pengurus Besar NU, Helmy Faishal Zaini dalam acara penandatanganan kerjasama antara XL Axiata dan Pengurus PBNU melalui Program “XL NUsantara – Ekosistem Ekonomi Kreatif Berbasis Digital" dan peresmian Command Center di Jakarta.

POJOKBANDUNG.com- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) berkolaborasi mengelevasi masyarakat Indonesia dalam memanfaatkan secara positif perkembangan teknologi digital yang sudah menjadi keniscayaan.

Melalui Program “XL NUsantara- Ekosistem Ekonomi Kreatif Berbasis Digital- kedua pihak akan bersama-sama memfasilitasi anggota NU dan masyarakat luas agar bisa memanfaatkan teknologi digital secara produktif guna mewujudkan kedaulatan dan kemakmuran Indonesia di era digital.

BACA JUGA:

XL Axiata Luncurkan Produk dan Layanan Baru di Bulan Ramadan dan Lebaran

XL Axiata Tambah Kapasitas Jaringan 3 Kali Lipat Saat Ramadan dan Idul Fitri

Penandatanganan kerjasama dilakukan Ketua Umum Pengurus Besar NU, KH Said Aqil Siroj dan Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini di Jakarta, Kamis (16/2).

Hadir dalam acara ini, antara lain Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, Plt. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, serta sejumlah Duta Besar negara-negara sahabat.

“Kolaborasi XL Axiata dengan PBNU merupakan orkestrasi bersama seluruh stakeholder bangsa untuk menjaga NKRI dan memasyarakatkan Islam Nusantara yang ramah, damai, dan toleran serta untuk mewujudkan tatanan dunia yang adil dan beradab. Disisi yang lain diharapkan mampu menggerakkan potensi bangsa dan negara untuk memenangkan persaingan global,” ungkap Ketua Umum Pengurus Besar NU, KH Said Aqil Siroj.

KH Said Aqil Siroj menambahkan, sebagai organisasi dengan puluhan juta anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan manca negara, NU merupakan komunitas yang sangat besar.

Pemanfaatan teknologi digital dimulai dari digitalisasi kepengurusan NU sendiri untuk mengefisienkan komunikasi antar pengurus dari pengurus ke anggota, pengurus ke publik maupun antar anggota NU sendiri.

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …

Mulai Besok OTT Koruptor Ditiadakan?

Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK akan berlaku besok (17/10). Hingga tadi malam (15/10), belum ada tanda-tanda Presiden …