Mau Santap Ayam Geprek Khas Yogya? Cukup di Bandung

Chicken Crush di Jalan Kalimantan No. 5 Bandung. FOTO: Nida/Radar Bandung

Chicken Crush di Jalan Kalimantan No. 5 Bandung. FOTO: Nida/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketika cabe rawit, bawang putih, garam, dan rempah-rempah ditumbuk dalam ulekan. Lalu ayam krispi yang baru digoreng pun ikut dihancurkan, emmm. Itulah ayam geprek pedas khas Yogyakarta.


Untuk menikmati kuliner menantang ini, tak perlu datang jauh-jauh ke Yogyakarta. Sebab, kini Chicken Crush Ayam Geprek Pedas hadir di Kota Bandung, Rabu (24/5/2017), tepatnya di Jalan Kalimantan No. 5 Bandung.

Presiden Direktur K-Food Indonesia, Ardantya Syahreza menjelaskan, Chiken Crush merupakan produk brand makanan keren pertama untuk ayam geprek asal Yogja di tengah menjamurnya masakan olahan ayam.

Ia memastikan, Chicken Crush cocok dan bersahabat bagi masyarakat terutama untuk anak muda. Melihat harga terjangkau dan tempat yang cozy.

Chicken Crush yang memiliki ciri khas ayam goreng geprek yang pedas dengan mengedepankan cita rasa bumbu rempah-rempah khas Indonesia.

“Kami mencoba untuk bisa mendominasi jajanan ayam di Bandung,” tambahnya.

Dari segi bentuk dan rasa, dijamin bakal mengoyang penikmat kuliner Bandung. Karena memiliki tekstur yang lembut dan crunchy.

“Pasti yang makan ingin langsung jalan-jalan ke Yogjakarta,” imbuhnya.

Menikmati ayam pedas nan renyah itu dilengkapi dengan musik akustik. Tak hanya itu, hari ini, Rabu (24/5/2017), malah ada diskon menarik untuk pengunjung.

“Jadi kalian para geprek mania yang mencari tempat yang asik untuk berkumpul dan bersantap ayam geprek khas jogja yang super lezat ini, langsung saja sambangi Chicken Crush ‘Everyday Chicken’ di Bandung,” tandasnya.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …