Gadis Bandung Senang Bersolek, Ada Paket Salon Menarik Nih!

Owner Smooch Beauty Bar, Rani Kiswasto dalam grand opening Smooch.

Owner Smooch Beauty Bar, Rani Kiswasto dalam grand opening Smooch.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mempercantik diri sudah menjadi kebutuhan sehari-hari kaum hawa. Maka tak heran para wanita menjadikan salon sebagai rumah keduanya.


Hal tersebutlah yang membuat Smooch Beauty Bar, menyiapkan paket komplit untuk seluruh wanita di Kota Bandung.

BACA JUGA:

Lihat Nih, Semangat Diva Kampanyekan Yoga untuk Wanita Indonesia

Butuh Bodyguard Cantik atau Ganteng? Sekarang Tinggal Pencet

Owner Smooch Beauty Bar, Rani Kiswasto menjelaskan, Smooch hadir pertama kali di Kota Bogor, 2015. Bandung menjadi kota ketiga setelah Bogor dan Depok dalam melebarkan sayap.

“Bandung itu kotanya anak kreatif. Para wanitanya juga senang bersolek, dari muda hingga dewasa. Jadi cocok bangetlah kalau kita buka disini,” jelasnya saat ditemui Pojokbandung.com, belum lama ini.

Smooch Beauty Bar

Selain itu, ia menilai wanita Bandung selalu menjadi trendcenter terupdate. Sehingga, Smooch siap menjadi pilihan terbaik untuk memberikan service-nya.

Pokoknya, lanjut ibu dengan seorang anak, para wanita bisa memanjakan dirinya dari ujung rambut hingga telapak kaki.

“Kalau kita sih paket komplit khusus usia 20-40 tahun. Kalau di luar itu, kita kita bisa berikan, seperti pemasangan bulu mata dan cat rambut kepada anak-anak sekolah” ungkapnya.

Selain itu, para konsumen sebelum melakukan treatment diwajibkan melakukan konsultasi. Salon yang dibuka setiap Selasa-Minggu sejak pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB tersebut bisa melayani di rumah melalui Beauty Call.

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Bela Prabowo Super Maksimal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membela Prabowo yang sejak menjabat banyak melakukan perjalanan ke luar negeri. Menurut Jokowi, langkah Menteri Pertahanan …

Oded Perkuat Silaturahmi Antar Umat Beragama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang perayaan Imlek, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar silaturahmi dengan warga Tionghoa di Pendopo Kota Bandung, Jalan …

Jalan Haji Gofur Menuju Cilame Putus

POJOKBANDUNG.com,CILAME – Jembatan Irigasi di Kampung Sukamaju RT 01 RW 01, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah amblas, Selasa (21/1/2020). Akibatnya, penghubung …

Fabiano Beltrame Masih Butuh Waktu

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Fabiano Beltrame akhirnya bisa kembali bermain bersama Persib Bandung dalam pertandingan resmi. Fabiano tampil saat klub berjulukan Maung Bandung …