Laudya Chintya Bella Buka Toko Roti, Warganet Mengeluh Harus Antre dari Subuh

Laudya Chintya Bella. Foto: dok/jpg

Laudya Chintya Bella. Foto: dok/jpg

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Laudya Cynthia Bella buka toko roti di Bandung. Baru beberapa bulan dibuka, toko roti dengan nama Bandung Makuta ini sudah banyak penggemar.


Namun, tidak sedikit warganet yang mengkritik sistem penjualan di toko yang berdiri di Jalan Van Deventer No 23 Bandung itu.

Warganet mengeluhkan sistem penjualan yang dianggap tidak jelas. Keluhan tersebut dituangkan di kolom komentar Instagram bandungmakuta.

“Ngecewain rasanya..nggak sebanding dengan ngantrenya,” kata @dwibhalen.

“Enak banget kayaknya ya rasanya kalau yang ngantrenya sampai harus dari subuh, bukannya salat subuh jadi harus ngantre kue #mikirkeras,” sahut @noviesari.

“Noh lihat tadi sore gara-gara ganti sistem pembelian sekarang nggak pakai antrean bukan makin bagus dan nyaman malah parah puncaknya konsumen vs konsumen berantem udah sering. Tapi security pada diem nggak ada yang misahin kesannya cari aman sendiri,” kata @sendycahayarahmat.

“Harga outlet sama yang dagang di sekitar Makuta jauh banget harganya, mahal yang di pinggir jalan,” ujar @wulansafitri_13.

“Yang mau nyoba datang langsung ke outlet tapi nomor antrean dibagi jam 5 subuh udah gitu jam 5 subuh lewat 5 menit antrean abis. Atuh teteh coba diperbaharui konsep pembeliannya. Da meni asa kurang kerjaan beli cake subuh-subuh, eta mah waktunya salat subuh dan bersiap kerja,” celetuk @sartikaabudiarti.

“Antrean penuh terus mba sampai nggak kebagian,” tulis @rohendi03. “Haduh ngantrenya berjam-jam, abisnya nggak sejam makutanya teteh,” balas @wulan_mbull.

@gunskla: “Nich roti cepet habis, antre panjang, tutup mendadak, buka pun mendadak. Calo nya bnyak lagi…fenomena roti artis,” sambung @gunskla.

(mg7/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …