Persib Enggak Minat Lagi, Bagaimana Nasib Makan Konate Selanjutnya?

Makan Konate saat melayani foto bersama Bobotph di Stadion GBLA (Riana Setiawan)

Makan Konate saat melayani foto bersama Bobotph di Stadion GBLA (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Makan Konate sempat muncul sebelum pertandingan persahabatan Persib Bandung versus Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) awal bulan lalu.


Kehadiran Makan Konate di Indonesia beberapa waktu lalu ternyata tak juga membuat Persib berminat untuk kembali memakai jasanya. Dia akhirnya akan kembali direkrut klub Malaysia, T-Team FC.

BACA: Ada Makan Konate dalam Uji Coba Persib Vs Bali United di GBLA

Memang, Konate sendiri saat itu tengah mengalami cedera. Alhasil, dia saat ini menganggur untuk memulihkan kondisinya.

Pemain asal Mali tersebut memang pernah terlihat di Indonesia. Kabarnya dia bakal direkrut Persib. Namun, hal itu cuma isapan jempol belaka.

BACA: Ini Curhatan Makan Konate sebelum Tinggalkan Persib

Alhasil, T-Team mencoba kembali meminangnya. Klub besutan Rahmad Darmawan tersebut sudah berbicara dengan agen sang pemain.

“Kami akan melayangkan tawaran yang sesuai kepada agen Konate. Jika kesepakatan dicapai maka tidak masalah jika pemain itu kembali ke Kuala Terengganu,” ungkap Asisten Pelatih T-Team, Mohd Azhari Salim, dikutip Stadium Astro.

Akan tetapi, Konate jelas tak langsung direkrut oleh tim. Dia akan dilihat dahulu kondisi terkini cederanya. “Ya, dia akan menjalani tahap pemulihan untuk memastikan dia benar-benar sepenuhnya bugar,” pungkas dia.

(ies/jpg/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds