Ini Dia Jadwal Pemusatan Latihan 26 Pemain Timnas di Spanyol

POJOKBANDUNG.com- TIMNAS U-22 telah memastikan jadwal menjalani pemusatan latihan (TC) jangka panjang di Spanyol. Mereka dijadwalkan bertolak ke negeri Matador akhir Juni mendatang.


“Kami berangkat 28 Juni selama 15 hari di luar negeri, menjalani pemusatan latihan dan ujicoba,” kata Fanny Riawan, Deputi Sekjen PSSI.

Sesuai permintaan pelatih timnas Luis Milla, skuat Garuda Muda dalam menjalani pemusatan latihan nantinya hanya akan membawa serta 26 nama dalam tim.

Setelah dari Spanyol, timnas U-22 akan langsung terbang ke Bangkok untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23, yang digelar Juli mendatang. “Kami akan langsung terbang karena waktu mepet,” ungkapnya.

Target timnas U-22 sendiri sejatinya bukan hanya kualifikasi Piala Asia U-23 yang dihelat pekan ketiga Juli. Tapi juga ada ajang SEA Games Kuala Lumpur, Malaysia yang digelar pada September mendatang.

Melihat waktu persiapan dan materi yang dimiliki, sejatinya Milla sudah harus bisa menemukan chemistry antarpemain. Itu penting karena bisa menjadi tolok ukur kesiapan tim jelang kualifikasi Piala Asia U23 dilakukan.

(dkk/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …