Serba 9 di Album Religi Gigi, Ada Lagu Rhoma Irama-nya

Gigi meluncurkan album religi untuk momen Ramadhan. Ada sembilan lagu pilihan dalam album tersebut. Foto : Fedrik tarigan/jawa pos)

Gigi meluncurkan album religi untuk momen Ramadhan. Ada sembilan lagu pilihan dalam album tersebut. Foto : Fedrik tarigan/jawa pos)

 


POJOKBANDUNG.com – Menyambut Ramadan, band Gigi kembali merilis album religinya berjudul “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai”.

Bagi band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy itu, album tersebut yang ke-9. Album ini berisi 9 lagu pilihan.

“Semua lagu di album ini merupakan favorit personel dengan energi dan aransemen baru,” katanya di sela-sela peluncuran album, di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Kesembilan lagu tersebut, yakni “Sifat 20”, “Beribadah Yok”, “Munafik”, “Distorsi Manusia”, “Gerbang CintaMu”, “Gerbang RahmatMu”, “Persahabatan dan Cinta”.

Kemudian, lagu “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai”, dan “Adu Domba” yang merupakan lagu karya musisi Rhoma Irama.

Menurut Thomas, album anyar Gigi menjadi istimewa bukan hanya karena memasukkan lagu Adu Domba milik Rhoma Irama.

Sebab, sambung dia, di album tersebut Gigi melibatkan mantan personelnya seperti, Aria Baron, Ronald Fristianto, Budhy Haryono, dan Opet Alatas untuk lagu Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Nah, masuknya beberapa mantan personel band yang berdiri sejak 22 Maret 1994 itu malah membuat Gigi disebut sejumlah pelaku industri musik akan bubar.

Apalagi mengingat Armand juga sudah memulai debut solo dengan genre musik berbeda.

(mg7/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …