New Agya, Sensasi Produk Anyar Toyota

Toyota New Agya

Toyota New Agya

POJOKBANDUNG.com – Melalui salah satu produk terbaiknya New Agya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menantang para jurnalis melakukan test drive dengan tema “Maximize Your Fun”. Event ini digelar di Bandung 12-13 Mei 2017.


Public Relation Manager TAM Rouli Sijabat mengatakan, acara tersebut didesain untuk menjajal kawasan Kota Bandung dan sekitarnya.

Menurutnya, Bandung selain memiliki banyak tujuan wisata dan tempat yang fun, juga sebgai kontributor pasar New Agya terbesar di tingkat nasional yakni 16,9 persen.

Test drive Toyota New Agya bertema "Maximize Your Fun", di Bandung 12-13 Mei 2017.

Test drive Toyota New Agya bertema “Maximize Your Fun”, di Bandung 12-13 Mei 2017.

“Berdasarkan data penjualan TAM, Toyota Agya di wilayah ini sekitar 16,9 terhadap total penjualan entry hatcback Toyota,” tutur Rouli.

Manajer Operasional Jabar pt TAM, Dicky Zulkarnaen dan Manager Operasional Auto 2000 Jabar, Gondo Handoko, menambahkan penjualan tersebut akan lebih meningkat pada tahun ini.

“Apalagi  Toyota mengeluarkan produk teranyarnya,” katanya.

Sensasi New Agya

Usai sarapan dan mendapat info detil New Agya dari Department Head Dealer Technical Support Didi Ahadi, team media lansung bergerak gesit menyusuri penjuru Kota Bandung.

Enam unit Toyota New Agya yang disiapkan terasa tangguh dan nyaman untuk daerah pegunungan, selain dalam kota.

Saat menuju kawasan Mullberry Hill di Cibodas, New Agya mampu memanjakan penumpangnya.

New Agya dengan engine 1000 cc  VVT-i dan 1200cc dual VVT-i membuat nyaman dan aman dikendarai ketika menempuh jalan meliuk dan mendaki.

Di jalan dengan kondisi tersebut, pengendara akan serasa duduk “dipeluk”. Hal ini tidak lepas dari adanya 4 fitur keamanan immobilizer, 3 point seat belt untuk semua penumpang, dan system pengereman ABS (khusus 1.2 TRD), serta sensor belakang.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …