Habib Rizieq Ternyata Ada di Malaysia, Begini Kesibukannya

Habib Rizieq datang bersama kuasa hukumnya memenuhi pemanggilan Polda Jabar, Senin (13/2/2017). Foto: Riana Setiawan

Habib Rizieq datang bersama kuasa hukumnya memenuhi pemanggilan Polda Jabar, Senin (13/2/2017). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com- Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab belum kembali ke Indonesia hingga hari ini. Padahal kehadirannya sangat ditunggu kepolisian, pasalnya keterangan dia diperlukan untuk kasus percakapan mesum.

Kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Prawiro mengatakan, dia mendapat kabar kemungkinan kliennya pulang pekan ini. “Saya dengar (kembali ke Indonesia), tapi saya tidak tahu kepastiannya dalam minggu ini,” kata dia ketika dikonfirmasi, Minggu (14/5).

Di Malaysia kata dia, kliennya itu mengurus gelar doktornya. “Ini ada pendaftaran untuk sidang. Kalau itu dijalankan untuk mengejar waktu, ya kemungkinan nggak keburu minggu ini. Mungkin bisa dua sampai tiga minggu lagi,” paparnya.

Sehingga bisa saja Rizieq bertahan lebih lama di Malaysia. “Gelar doktornya sudah lama terbengkalai. Ini belum dirapihkan dan belum didaftarkan. Jadi sudah daripada jadi masalah enggak karu-karuan, kita selesaikan dulu ini (gelar doktor),” sambung dia.

Akan tetapi kata dia, Rizieq akan tetap patuh hukum dan siap menghadapinya. Bahkan Rizieq tak takut sama sekali dengan proses hukum itu.

“Saya akan datang, saya akan menghadapi. Dia (Rizieq) bilang seperti itu. Bahkan saya menyarankan udah lah bib supaya suasananya lebih kondusif selesaikan saja disertasinya di sana jadi tidak ada beban lagi menyangkut masalah Phd beliau,” tutur dia.

(elf/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …