10 Film Ini Dilarang Tayang di Berbagai Negara karena Terkenal Sadis, Berani Nonton?

POJOKBANDUNG.com- BEBERAPA film yang secara tegas dilarang di negara-negara tertentu akibat mengandung unsur horror, darah, SARA, ataupun kesadisan yang amat sangat berlebihan.


Apa saja film-film tersebut? Berikut 10 film yang dicekal di berbagai negara, yang telah disusun Listverse.

BACA: Publik Males Nonton Film King Arthur karena David Beckham Ikut Main

  1. Grotesque

Apa yang kalian pikirkan apabila diculik seseorang? Mereka ingin uang tebusan? Di film ini tidak. Si penculik justru menculik sepasang kekasih untuk disiksa hingga separah-parahnya.

Film yang diluncurkan pada 2009 ini dicekal di beberapa negara termasuk di Britania Raya karena mengandung adegan sadis yang berlebihan meliputi pencongkelan mata dan pemotongan organ.

  1. Mikey

Selama perilisannya pada tahun 1992, Mikey telah dicekal di banyak negara, bahkan hingga sekarang. Bagaimana tidak, film ini menampilkan adegan penyiksaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak kecil.

Mikey Holt merupakan seorang anak sosiopat yang secara mengerikan membunuh orangtua dan teman-temannya sendiri.

  1. The Human Centipede

Nah ini nih, kalau film slasher dan thriller lainnya hanya mengandung adegan penyiksaan dan pembunuhan yang “biasa” banget, kalau di film ini mindset kamu akan berubah selamanya. Bagaimana tidak, The Human Centipede (1 dan 2) menampilkan adegan penculikan yang melibatkan serangkaian orang. Mulut dari orang-orang tersebut akan dijahit ke bokong orang lain hingga semuanya saling terhubung menjadi satu rangkaian kelabang yang menjijikkan.

  1. Scum

Scum mengisahkan sekolah untuk anak-anak nakal yang terjadi pada era 1970an. Film ini secara penuh dicekal di televisi dikarenakan menampilkan perasaan rasis, pemerkosaan oleh satu kelompok, bunuh diri, dan kekerasan.

Sebenarnya film ini juga dibuat versi remake-nya pada tahun 1979, namun untuk sekali lagi dicekal karena mengandung unsur yang sama dengan film sebelumnya.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …