Ketemu Juve di Final, Skuad El Real Sesumbar Juara Liga Champions Musim Ini

Real Madrid vs Atl Madrid (totalsportek)

Real Madrid vs Atl Madrid (totalsportek)

POJOKBANDUNG- REAL Madrid langkah menuju final Liga Champions usai menang atas Atletico Madrid, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. El Real lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-2.


Isco menyebut langkah ke final Liga Champions musim ini lebih menyenangkan. Maklum, Madrid menyingkirkan rival abadi satu kota.

“Kami sangat bahagia dan pencapaian ini tak mudah. Pastinya, langkah kami ke final musim ini terasa lebih menyenangkan karena kami menyingkirkan rival abadi sekota,” sebut Isco kepada Marca.

Madrid memang dua kali mengalahkan Atletico di final yakni 2013-2014 dan 2015-2016. Namun, Isco lebih menyoroti perjalanan ke final. Dari sebelum-sebelumnya, musim ini lebih indah. Itu tak lepas menghentikan perlawan Atletico di semifinal.

Meski begitu, Isco mengakui Madrid tak mudah untuk memastikan tiket ke final. Mereka sempat tertinggal 0-2 dan itu membuat mereka menderita. Isco mengakui Madrid melakoni start buruk sehingga Atletico bisa mencetak dua gol cepat.

Sementara itu, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sesumbar bisa kembali juara Liga Champions musim ini. Dia yakin karena skuat yang dimiliki Madrid musim ini paling lengkap.

Memang, tak bisa dimungkiri, semua posisi di Madrid diisi oleh pemain berkelas. Hal itulah mengapa mereka dijuluki Galaticos setiap musimnya.

Ramos sendiri merasa skuat musim ini lebih komplet dibanding sebelum-sebelumnya. Padahal, dia pernah bermain dengan beberapa nama besar, seperti Roberto Carlos, hingga David Beckham.

“Tapi saya pikir ini skuat terlengkap yang pernah kami punya. Banyak pemain kelas dunia memang sebelumnya. Namun, ini yang paling merata kualitasnya,” ujar Ramos dikutip Soccerway.

Atas dasar itulah Ramos yakin kalau Madrid bisa kunci gelar Liga Champions musim ini. Bahkan, untuk menentukan 11 pemain terbaik saja, Zinedine Zidane, kata dia, pasti kesulitan.

“Kami bukan hanya 11 pemain, kami 24 atau 25 pemain yang selalu berjuang dan mereka yang jarang bermain tampil bagus. Kami merasakan manfaat dari kesiapan mereka untuk tampil,” tandas dia.

Real Madrid akan berjumpa Juventus di final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, 3 Juni mendatang.

(ies/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …