Pilbup KBB, Nama Kades Cimareme Ini Mencuat

Budi Sudrajat

Budi Sudrajat

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Sinyal dukungan untuk Budi Sudrajat untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Bandung Barat menguat.


Setelah PPP kubu Djan Fariz, kini Budi yang merupakan Kades Cimareme mendapat sinyal dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa.

Baca: Survei Pilkada KBB 2018: Siapa Calon Terkuatnya?

“Tak kenal maka tak sayang. Kami hanya bersilaturahmi saja dengan Pak Haji Budi,” ujar Ketua PAC PKB Lembang, Asep Sunarya saat ditemui di posko relawan Budi di Cimareme.

Asep mengatakan, pihaknya membuka komunikasi dengan semua calon saat ini. Sebab, segala keputusan untuk mengusung calon diputuskan dalam Musyawarah kebangkitan (Muskit) PKB.

“Kenapa tidak kita buka komunikasi dengan balon manapun asalkan visi misinya sama dengan PKB,” ungkapnya.

Baca: PDIP Sudah Kantongi Nama Jagoan untuk Pilkada KBB

Di PKB,  kata Asep, para PAC diberikan kebebasan menentukan balon yang bakal disusung. “Toh nanti yang mentukan di muskit,” sebutnya.

Soal sosok Budi, Asep mengaku, pihaknya sudah mempunyai hubungan baik sejak lama. “Pak Haji Budi orangnya baik. Kita silaturahmi diterima dengan baik,” sebutnya.

Ketua PAC Ngamprah, Asep Suherman mengatakan, saat ini belum menyatakan dukungan dengan balon bupati maupun wakil bupati mana pun.

“Jadi kami bersilaturahmi dengan siapun saat ini. Semuanya kita tampung nanti yang memutuskan muskit,” ungkapnya.

Sementara itu, Budi Sudrajat mengatakan, dirinya menyambut baik dengan kedatangan para Ketua PAC PKB KBB. “Saya dengan ketua PAC Lembang dan Ngamprah bukan baru kenal tapi sejak dulu. Beliau-beliau itu sahabat baik saya,” ungkapnya.

Menurutnya, dirinya membangun komunikasi dengan siapa pun termasuk dengan para ulama di Bandung Barat. “Alhamdulillah jika memang dukungan terhadap saya sudah meguat karena sosok saya buat semua kalangan. Baik kalangan masyarakat, tokoh politik juga lainnya,” tutur Budi.

(bwo)

 

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …