Bingung Mau Mutusin Pacar? Perusahaan Ini Siap Membantu

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- ANDA memiliki pacar namun sudah tidak merasa nyaman bersamanya? Ingin memutuskan hubungan namun juga enggan. Tetapi, kalau dilanjutkan, Anda merasa tersiksa? Sewa orang saja untuk memutuskan kekasih itu. Ada jasa seperti itu? Ada!


Salah seorang yang sudah menggunakannya adalah Trevor Meyers. Lelaki 28 tahun itu sudah beberapa kali meminta bantuan The Breakup Shop untuk memutuskan hubungannya dengan kekasihnya.

BACA JUGA:

Api Asmara Anda Redup? Hangatkan Kembali dengan Cara Ini

Ini 7 Rahasia untuk Hidup Langgeng dengan Pasangan

”Saya merasa lebih mudah bila orang lain melakukan hal-hal yang aneh seperti memutuskan hubungan saya dengan pacar,” kata Meyers yang tinggal di Kanada. Sangking puasnya dengan layanan The Breakup Shop, Meyers menggunakan jasa berbayar mereka lebih dari sekali.

”Saya pikir, ini sangat simple. Dan saya bersyukur ada layanan seperti itu sekarang.”

The Breakup Shop dibikin oleh dua saudara asal Kanada Evan dan Mackenzie Keast pada November 2015. Ide situs itu tercetus saat Mackenzie “dihantui” oleh perempuan. Maksudnya, Mackenzie tetap dibayang-bayangi oleh seseorang yang dulu pernah berkencang dengannya namun mereka tidak pernah benar-benar putus.

”Kekasih Mackenzie itu berhenti menerima SMS dan telepon. Hilang begitu saja. Dia tidak berani mengungkapkan kata pisah dengannya,” kata Evan. Dan The Breakup Shop pun di launching. Harga jasa yang mereka tawarkan beragam. Mulai Rp 58 ribu untuk SMS atau e-mail sampai Rp untuk “Boks Hadiah Putus” yang bisa berisi wine dan cookies.

Isi pesannya memang bisa disesuaikan dengan klien. Namun Evan menegaskan kalau mereka tidak ingin pesan tersebut terlalu kasar atau buruk. Dan, hanya dalam 18 bulan, mereka sudah memutuskan ratusan hubungan.

Dijelaskan Evan, beberapa orang awalnya memang tidak terlalu nyaman dengan ide The Breakup Shop. Tetapi, semua berubah. ”Kita hidup di dunia komunikasi cepat. Semua hal terjadi dengan langsung dan tetiba. Ini adalah bagaimana generasi ini berkomunikasi.”

(BBC/tia)

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …