Melengkapi penampilan saat mengendarainya, Pickers Soopy disandingkan dengan helm open face berlogo Pickers Scoopy.
Sementara modifikasi New Scoopy Crossover, salah satu brand clothing di Bandung mewakili karakter sporty menyodorkan konsep full airbrush.
All New Scoopy berkelir merah tersebut dikomninasikan dengan warna pelek kuning, per belakang warna merah, spion model kotak aftermarket serta bungkus ulang joknya.
Sedangkan modifikasi New Scoopy Wellborn yang juga pemain di dunia fashion hadir melalui konsep stylish menyamakan dengan karakter produknya bernama Kataji. Dengan mengandalkan printing stiker, konsepnya dirancang seperti washed di bahan, sementara logonya memakai laser cutting dengan ban diganti produk Pirelli Evo.
Selain ketiga modifikasi All New Scoopy, DAM juga mengundang Irvine Jasta dan Decky Sastra mempertontonkan kebolehannya membuat artwork pada skutik yang dibanderol Rp 18,1 juta tersebut.
(peh/nkm)