Mistis! Sopir Taksi Online Antar Hantu Cantik ke Kuburan

Ilustrasi

Ilustrasi

Sekira 20 menit di perjalanan, akhirnya tiba di tujuan. Saat itu, dia mengaku diarahkan masuk dari jalur menuju Taman Mumbul. Setelah itu, dia diarahkan belok kiri dan kanan hingga ke satu tempat yang menurutnya selama 17 tahun di Bali dan keluar masuk Nusa Dua, tempat tersebut belum pernah dia ketahui.


“Saya lihat aplikasi sudah tiba di lokasi. Namun, diarahkan hingga melewati gang yang ada plang mahoni dan kamboja. Di sebelah gang kamboja inilah si wanita berambut panjang ini minta turun lalu masuk ke rumahnya berlantai dua. Ini serius, Mas. Sayang wajahnya tidak terlalu terlihat karena ke tutup bayangan poni rambut,” paparnya.

Ia mengaku menuju ke rumah penumpangnya itu melewati kawasan perumahan. Tapi, anehnya saat pulang dia nyasar ke dalam hutan dan rawa-rawa. Saat itu, tidak ada jaringan. Aplikasi global positioning sistem (GPS) tidak berfungsi. Selama satu jam tidak mendapatkan jalan keluar, akhirnya ia berpikir untuk balik ke rumah wanita.

 Tujuannya meminta petunjuk jalan keluar. Sayang dia tidak ketemu rumah itu sama sekali. Bahkan, lokasi yang dia tempuh justru rawa-rawa. “Ya, saya kebingungan dan ketakutan. Karena itu saya memilih untuk diam di dalam mobil dan akhirnya ke tiduran di sana. Saya baru sadar ketika alarm salat Subuh berbunyi sekitar pukul 04.00,” paparnya.

Saat terbangun dia melihat ke sekeliling. Ternyata dia masih berada di rawa-rawa. Mobilnya mengarah ke gang buntu. Ia pun segera melihat kaca spion kanan dan ternyata ada seorang kakek naik sepeda ontel membonceng dua orang cucunya yang masih kecil. Irwan memilih tidak turun dari mobil. Namun, dia berusaha memutar mobil untuk mengejar kakek itu.

Loading...

loading...

Feeds