Kapolda Jadi Saksi Pernikahan Putra Ketua GMBI

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan saat menjadi saksi akad nikah Sayyid dan Eka. (istimewa)

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan saat menjadi saksi akad nikah Sayyid dan Eka. (istimewa)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Ketua Umum LSM GMBI, Moh Fauzan Rachman SE.


Betapa tidak, orang nomor satu di GMBI tersebut menikahkan putra pertamanya, Sayyid Muhammad Iqbal Rahman SH. Sayyid yang mempersunting sang kekasih, Eka Novarina S ST, putri AIPTU Sugeng Hariadi yang juga anggota Polrestabes Bandung.

Kedua mempelai mengikat janji setia di Bandung Convention Centre (BCC) Bandung, Sabtu (6/5). Prosesi akad nikah dilakukan secara tertutup. Sekitar pukul 08.30, rangkaian akad nikah Sayyid-Ekadi mulai.

Kedua mempelai tiba di lokasi dengan riasan pakaian Sunda modern. sedangkan Eka terlihat cantik dengan kebaya putih serta rambut yang disanggul. Ijab kabul mereka disaksikan langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan.

Dengan sekali tarikan napas, Sayyid berhasil menyempurnakan ijab kabul nikah. Keduanya pun resmi menjadi pasangan suamiistri. Ijab kabul mereka disaksikan dihadiri ribuan undangan dari berbagai kalangan.

Momen indah itu terasa istimewa bagi Ketua Umum LSM GMBI, Moh Fauzan Rachman SE. Apalagi, hajatan itu merupakan pernikahan putra sulungnya. Setelah akad nikah, resepsi pernikahan pun akan digelar di hari yang sama.

(man/mun)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …