Ini 7 Rahasia untuk Hidup Langgeng dengan Pasangan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- SAAT terindah dari hubungan percintaan mungkin berada pada tahapan PDKT dan berpacaran. Pada tahapan ini, hubungan biasanya terasa indah dan berbunga-bunga.


Namun, bagaimana ketika Anda memasuki jenjang pernikahan? Mungkin tidak lagi seindah masa berpacaran dulu. Bahkan, tidak sedikit tuntutan kehidupan dan kekhilafan menyebabkan retaknya hubungan dan berakhir dengan perpisahan.

BACA JUGA:

Langkah Dahsyat Membangun Citra Diri dengan Pikiran Positif

Betulkah Bercinta Bisa Redam Konflik? Begini Penjelasannya

Tentunya Anda tidak menginginkan hal ini terjadi bukan? Terlebih ketika Anda memiliki tanggungjawab atas buah hati dari benih cinta Anda berdua. Lalu bagaimana caranya mempertahankan sebuah hubungan terluka?

Berikut beberapa rahasia hidup langgeng dari pengacara perceraian Joseph E. Cordell dan pengacara Vikki Ziegler seperti dilansir MensHealth.com:

1. Ketahuilah bahwa Anda dapat kehilangan dirinya
Setelah Anda berhasil mendapatkan hati dan mengucapkan janji suci, maka jangan pernah Anda lepaskan dia. Hubungan Anda meretak? Menangkan kembali hatinya, seperti yang Anda lakukan sebelumnya, kata Cordell yang juga pendiri kantor pengacara Cordell & Cordell itu.

2. Ingat-ingat lagi masa indah Anda dulu
Sebelum Anda menikah, apa saja yang Anda lakukan untuk memenangkan hatinya dan membuatnya terkagum-kagum pada Anda? Jangan pernah lupakan itu dan jangan berhenti melakukannya. Jangan buat ia merasa bahwa cinta Anda padanya juga ikut berhenti.

3. Lebih banyak berhubungan intim
Menjadi sibuk dengan pekerjaan, memiliki anak dan tambah tua tentunya membuat semua pasangan harus lebih berjuang dalam menjalani hidup ini. Ketika hal ini menyebabkan kelonggaran, ini adalah masalah serius, kata Ziegler. Jadilah sosok yang lebih romantis, pegang tangannya, pandang ia di mata dan jauhkan ponsel Anda saat bersamanya. Buat ia merasa sebagai sosok yang diinginkan. Penting baginya tahu bahwa ia masih membuat Anda terpesona, tak peduli seberapa lama Anda telah berumah tangga.

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …