Sadis! Ini Penyebab Suami Lindas Istri dengan Truk Hingga Tewas Mengenaskan

Truk yang dipakai pelaku untuk melindas istrinya. (ist)

Truk yang dipakai pelaku untuk melindas istrinya. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pihak Kepolisian tengah mendalami kasus suami yang tega melindas istrinya sendiri dengan truk di Garut hingga tewas. Sejauh ini pelaku sudah mengakui perbuatannya.


Pelaku bernama Iwan (35) harus menjalani tes kesehatan jiwa dari tim dokter kesehatan yang dikirim oleh Polda Jabar. Hal tersebut untuk memastikan kesehatan jiwa suami yang tega melindas sang istri, Dewi (35) tersebut.

BACA JUGA:

Mengerikan! Cekcok… Suami Lindas Istri dengan Truk Tronton Hingga Tewas

Foto Polisi Gendong Biduan di Atas Panggung Habis Dibully Netizen

“Karena ini hal yang sangat nekat, makanya dicek dulu apakah ada gangguan jiwa atau tidak,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Dewi (34) tewas setelah dilindas truk suaminya. (ist)

Dewi (34) tewas setelah dilindas truk suaminya. (ist)

Namun, untuk tes tersebut pihaknya mencoba mengatur jadwal yang ada. Sebelumnya, pelaku mengaku tega melakukan hal tersebut lantaran faktor ekonomi. Bukan hanya itu, faktor cemburu pun menjadi salah satu penyebab aksi kejam tersebut dilakukannya.

Sebelum kejadian berlangsung, pelaku mengaku sedang istirahat di dalam truknya. Namun, sang istri terus mengikutinya. Keduanya terlibat cekcok satu sama lain hingga akhirnya terjadi hal yang tidak diinginkan. Menurut pelaku, sang istri melempari truk dengan batu.

Kesal diperlakukan seperti itu, pelaku melindas istrinya dengan truk bernopol Z 9899 DF yang dikemudikannya. Karena takut, pelaku akhirnya melarikan diri. Namun, polisi berhasil menangkapnya.

Akibatnya, sang istri mengalami luka parah di bagian perut hingga paha. Bahkan organ tubuhnya pun keluar. Korban juga alami remuk hingga bagian kemaluannya. Warga yang mengetahui hal tersebut membawa korban ke RSUD Dr Slamet.

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. “Polisi terus dalami kasus tersebut,” pungkasnya.

(ana/pj/yuz/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …