Cara Mudah Bikin Website Lewat Smartphone

Aplikasi ini tersedia di Play Store untuk perangkat Android dan ?App Store pada iOS. (Albirra/ JawaPos.Com)

Aplikasi ini tersedia di Play Store untuk perangkat Android dan ?App Store pada iOS. (Albirra/ JawaPos.Com)

POJOKBANDUNG.com – Boomer meluncurkan aplikasi untuk merancang dan mengelola website tanpa koding.


Perangkat lunak berbasis smartphone dengan nama Boomer Marketing ini dapat mempermudah para pelaku usaha untuk memasarkan produknya.

Chairman & CEO Boomer Arun Gadiraju mengatakan, para pebisnis terkadang kesulitan dalam memasarkan produknya melalui internet.

Sebab, untuk membuat website tentu tidak mudah, pebisnis kerap dibuat bingung dengan kode-kode website. Apalagi jika menyewa jasa pembuatan internet pastinya perlu biaya yang tidak sedikit.

“Boomer Marketing hadir untuk menjawab itu, siapa saja bisa membuat website karena tak perlu coding, hanya cukup menyentuh perangkat mobile Anda, website bisa ‎tercipta,” katanya saat peluncuran di Jakarta, Selasa (20/10/2017).

“Ini juga bisa dihubungkan ‎dengan akun media sosial dan berinteraksi dengan pelanggan melalui live-chat.”

Aplikasi ini telah tersedia di Play Store untuk perangkat Android dan ‎App Store pada iOS. Boomer Marketing bisa didownload secara gratis, namun ada juga yang berbayar untuk fitur-fitur tertentu.

Jika Anda ingin menggunakan tambahan fitur berbayar, Boomer Marketing juga bekerja sama dengan operator telekomunikasi 3 untuk metode pembayaran melalui potong pulsa.

(fab/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …

Kilang Cilacap Pastikan Pasokan BBM Aman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap memastikan supply produk bahan bakar minyak (BBM) dari kilang miliknya …