Cara Mudah Bikin Website Lewat Smartphone

Aplikasi ini tersedia di Play Store untuk perangkat Android dan ?App Store pada iOS. (Albirra/ JawaPos.Com)

Aplikasi ini tersedia di Play Store untuk perangkat Android dan ?App Store pada iOS. (Albirra/ JawaPos.Com)

POJOKBANDUNG.com – Boomer meluncurkan aplikasi untuk merancang dan mengelola website tanpa koding.


Perangkat lunak berbasis smartphone dengan nama Boomer Marketing ini dapat mempermudah para pelaku usaha untuk memasarkan produknya.

Chairman & CEO Boomer Arun Gadiraju mengatakan, para pebisnis terkadang kesulitan dalam memasarkan produknya melalui internet.

Sebab, untuk membuat website tentu tidak mudah, pebisnis kerap dibuat bingung dengan kode-kode website. Apalagi jika menyewa jasa pembuatan internet pastinya perlu biaya yang tidak sedikit.

“Boomer Marketing hadir untuk menjawab itu, siapa saja bisa membuat website karena tak perlu coding, hanya cukup menyentuh perangkat mobile Anda, website bisa ‎tercipta,” katanya saat peluncuran di Jakarta, Selasa (20/10/2017).

“Ini juga bisa dihubungkan ‎dengan akun media sosial dan berinteraksi dengan pelanggan melalui live-chat.”

Aplikasi ini telah tersedia di Play Store untuk perangkat Android dan ‎App Store pada iOS. Boomer Marketing bisa didownload secara gratis, namun ada juga yang berbayar untuk fitur-fitur tertentu.

Jika Anda ingin menggunakan tambahan fitur berbayar, Boomer Marketing juga bekerja sama dengan operator telekomunikasi 3 untuk metode pembayaran melalui potong pulsa.

(fab/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …