Viral! Polisi Gendong Biduan di Atas Panggung Bikin Heboh

POJOKBANDUNG,com- KORPS Bhayangkara kembali tercoreng oleh ulah oknumnya. Kali ini seorang oknum polisi berpakaian dinas kedapatan naik panggung musik dan menggendong biduan.


Foto itu kini tersebar di media sosial, banyak yang menyebut apa yang dilakukan oknum polisi itu tak baik untuk dicontoh. Apalagi sampai menggendong biduan di atas panggung.

Di dalam foto itu polisi tampak menggendong biduan berambur pirang dan sedang bernyanyi. Sementara di sampingnya ada seorang pelawak Simson Rarameha atau biasa dikenal Temon.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus, apa yang diperbuat oknum polisi itu tak etis. “Iya, kurang etis kalau benar seperti itu,” kata dia kepada JawaPos.com (grup pojokbandung), Selasa (2/5).

Namun dia belum mengetahui pasti oknum polisi itu bertugas di satuan mana dan daerah mana. Hal itu masih harus dicari kata dia. “Kan perlu dicek dulu, di mana kejadian tersebut,” tambah dia.

Akan tetapi dia khawatir, apa yang ada di dalam foto itu adalah editan. Maka kata dia harus dipastikan juga kebenarannya. Jangan-janhan bohongan, editan,” timpal dia.

Lanjut dia mengatakan, bila benar adanya oknum itu berbuat semacam itu, maka kata dia itu sangat tak etis. Ditambah lagi mengenakan pakaian dinas. “Iya tidak etis. Tapi kalau  berandai andai, tidak baik juga,” tukas dia.

(elf/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …