Startup Nasional Harapkan Kesempatan Pitching Lebih Banyak

Aksi binaan Indigo.id saat pitching depan venture capital, angle investor, dan startup global dalam Global Venture Summit di Nusa Dua, Bali, 19-21 April 2017.

Aksi binaan Indigo.id saat pitching depan venture capital, angle investor, dan startup global dalam Global Venture Summit di Nusa Dua, Bali, 19-21 April 2017.

Marshall melanjutkan, fasilitas istimewa tersebut juga ditambah pemberian satu lokasi booth pameran di lokasi kegiatan. Karena itu, pihaknya tak keberatan mengikuti kegiatan dengan bea transportasi dan akomodasi internal perusahaan.


Dia melanjutkan, keberadaan venture capital maupun angel investor sangat signifikan untuk keberlangsungan dan kemajuan sebuah perusahaan rintisan digital agar mampu meningkatkan layanannya baik tingkat lokal apalagi global.

“Sebelumnya kami juga diberi kesempatan sejenis, misal dalam Tech In Asia 2016 di Jakarta dengan crowd sangat ramai kala itu. Kami harapkan Indigo terus bisa beri kesempatan seperti ini ke depannya agar startup Indonesia makin maju,” sambungnya.

Pemilik perusahaan otentifikasi tandantangan digital itu mengharapkan, pihaknya bisa ikut dalam kegiatan sejenis GVS namun skala lebih besar yakni RISE di Hongkong yang akan digelar beberapa bulan ke depan.

Sammy Ramadhan, CEO Goers, menambahkan, pihaknya turut berterima kasih atas kesempatan, yang menurutnya sangat seru dan menantang untuk dilakoni rintisan usaha digital yang fokus pada pengelolaan event dan turisme itu.

“Sangat menantang untuk pitching di Bali, di depan hall besar dan ditonton banyak startup lain se-dunia dan apalagi venture capital global. Tentu harapannya, mereka jadi makin mengenal aplikasi kami di masa mendatang,” pungkasnya.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds