Makin Panas, Raffi dan Ayu Ting Ting Digosipkan Nikah Siri

POJOKBANDUNG.com- ABDUL Rozak, nampaknya tak mau ambil pusing dengan gosip perselingkuhan anaknya, Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang belakangan ini ramai dibicarakan. Meskipun kabar sempat beredar, Ayu dan Raffi sudah melangsungkan Nikah Siri.


Namun gosip tersebut tidak terlalu ditanggapi serius oleh Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak. Baginya yang terpenting Ayu Ting Ting selalu diberkahi dalam rezeki yang halal.

BACA JUGA:

Geger! Video Mirip Ayu Ting Ting Beradegan Mesum Beredar

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Digelari Duo Mesum, Muncul Petisi Boikot

“Ya itu mah no comment saja ya, Ayah juga nggak kenal siapa-siapa. Biarin, yang penting anak ayah kerja cari duit yang halal berkah. Sudah biarin saja, kita nggak kenal. Kalau Ayu nggak pernah ngusik orang, kita serahkan ke Allah saja,” ujarnya kepada awak media di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2017).

“Kalau Ayu mah orangnya biarin saja, anjing menggonggong kafilah berlalu,” sambungnya.

Hal senada ditegaskan Ayu Ting Ting, pelantun sambalado itu tak terlalu ambil pusing dengan sejumlah gosip yang beredar. Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi hal yang biasa bagi dirinya.

“Ah kalau saya sudah biasa digosipin macam-macam. Saya nggak ambil pusing tuh,” kata Ayu.

Ayu yang kemarin menghabiskan libur akhir pekannya bersama Bilqis Humaira Razak itu ‎mengaku lebih fokus membesarkan putrinya. Dia ingin memberikan pendidikan terbaik untuk putri semata wayangnya itu.

“Di pikiran saya sekarang nabung, nabung, nabung. Saya ingin sekolahin Bilqis setinggi-tingginya biar dia lebih sukses daripada saya,” ujarnya.

(dal/fjr/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …