Habib Rizieq Blak-Blakkan Soal Teror Bidik Istri dan Anak-Anaknya, Lihat Videonya

habib rizieq

habib rizieq

POJOKBANDUNG.com- HABIB Rizieq Shihab akhirnya buka suara terkait mengamankan diri dan keluarganya ke Arab Saudi karena kerap mendapat teror.

Imam Besar FPI itu mengatakan, ibadah umrah adalah cara terbaik menyelamatkan keluarganya. Habib Rizieq mengungkapkan hal itu ketika tiba di Madinah, Jumat (28/4/2017).

Ungkapannya itu akhirnya diunggah akun Muslim Bersatu ke dalam Youtube.

“Dalam tiga bulan terakhir ini luar biasa teror yang terus menerus datang. Saya hadapi teror itu semua, semua fitnah kita hadapi. Tetapi belakangan teror itu membidik istri, ke anak-anak, keluarga. Saya pikir, ini permainan lebih tidak fair lagi,” ujar Rizieq.

“Karena itu saya sebagai kepala keluarga di samping sebagai dai wajib menjaga umat, sebagai seorang kepala keluarga juga wajib menjaga keluarga,” sambungnya.

Dia mengatakan, keberangakatannya ke Arab Saudi dilakukanb secara diam-diam.

“Karena itu diam-diam saya kumpulkan saya punya anak, saya punya cucu, saya punya mantu, saya punya mertua, saya kumpulkan semua,” ujarnya.

“Umroh ini adalah jalan keluar yang paling aman. Kita amankan dulu keluarga. Kalau keluarga sudah aman, saya bisa berjuang lebih leluasa,” jelas Habib Rizieq.

Berikut video Habib Rizieq dari Madinah.

(dem/rmol/pojoksatu)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …