Pilgub Jabar, PKB Tawarkan 3 Nama Calon untuk Dampingi Cagub

POJOKBANDUNG.com- PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai menyiapkan sejumlah figur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.


Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan, partainya tengah intensif  melakukan komunikasi dengan semua calon yang namanya bermunculan.

“Kami sedang melakukan komunikasi dengan semua calon. Semua calon akan diajak berunding, berdiskusi, lalu kami survei, yang terbaik akan kami dukung,” kata Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar di kantornya, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4).

Saat ini, kata Cak Imin, nama-nama tersebut akan diusung sebagai calon wakil gubernur untuk disandingkan bersama calon-calon gubernur yang namanya sudah muncul di publik.

“Kami terutama menyiapkan wagub, yang akan kami tempelkan kepada calon-calon gubernur yang sudah muncul di publik. Calonnya Kyai Maman Imanulhaq, Helmi Faisal Zaini dan Cucun Syamsurizal. Tiga ini nanti siapa yang bisa dipakai, silahkan,” ungkapnya.

Selain itu, di Pilkada 2018, PKB akan ikut hadir dalam kontestasi pesta demokrasi itu di beberapa daerah.

“Terutama Jawa Timur, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Jawa Barat dan daerah-daerah prioritas. Insya Allah kami akan betul-betul memilih calon yang memiliki kans yang kuat,” pungkas dia.

(ipk/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …