Dua Gol dan Kemenangan yang Menyenangkan bagi Atep

Atep melakukan selebrasi bersama Tantan usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017 di Stadion GBLA. (Riana Setiawan)

Atep melakukan selebrasi bersama Tantan usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017 di Stadion GBLA. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Kapten tim Persib Bandung Atep menilai kemenangan dengan skor 2-0 yang dihasilkan timnya ketika menjamu Sriwijaya FC di matchday ketiga Liga 1 2017 merupakan hasil krusial.


Sebabnya, hasil pertandingan, menurutnya, secara tidak langsung bisa menjawab keraguan fans atas performa tim dalam dua laga sebelumnya, ketika ditahan imbang Arema FC (0-0) dan PS TNI (2-2).

Atep mengakui, timnya mengantongi motivasi berlipat untuk merebut kemenangan dari Sriwijaya FC, pascakegagalan dalam dua pertandingan sebelumnya.

“Sebelum pertandingan kami sangat antusias, termotivasi dan bersemangat untuk meraih kemenangan dan Alhamdulillah kami bisa bermain baik, bisa menjalankan instruksi pelatih,” ungkap pemilik nomor punggung 7 itu selepas pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Atep tak menampik kemenangan atas Sriwijaya FC bisa menjadi modal berharga timnya untuk mengahdapi pertandingan-pertandingan berikutnya di Liga 1 2017.

“Kemenangan ini sangat menyenangkan dan meringankan beban kami,” tandasnya.

Persib merebut kemenangan perdana di Liga 1 atas Sriwijaya FC setelah menggelontorkan dua gol, masing-masing dicetak Atep di awal pertandingan dan Febri Hariyadi di babak kedua.

(pra/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …