Persoalan dengan PSM Clear, Maitimo Siap Jalani Debut untuk Persib

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Raphael Maitimo berpeluang melakukan debutnya bersama Persib saat menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 besok malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Keputusan itu diperoleh dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Sebelumnya, Djadjang ragu menurunkan Maitimo karena masih ada permasalahan dengan klub sebelumnya, PSM Makassar.

BAC A JUGA:

Kisruh Pemain, Raphael Maitimo Bisa Tuntut Balik PSM Makassar

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

Namun, menurutnya, kini persoalan yang dihadapi pemain bernomor punggung 10 itu sudah tuntas, sehingga dia memiliki pilihan untuk memainkan Maitimo.

“Maitimo sudah ada perkembangan bagus dan saya sudah mendapat jaminan dari manajemen jika saya bisa menurunkan Maitimo besok,” ucap Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (28/4).

Soal kondisi Maitimo, Djadjang memastikan eks pemain Arema itu sudah tidak ada masalah dan siap bermain. “Jadi soal keputusan Maitimo sekarang ada di tangan saya apakah dimainkan atau tidak saat lawan Sriwijaya. Secara administratif sudah tidak ada masalah,” tuturnya.

Kondisi Maitimo yang sebelumnya sempat mengalami iritasi mata, ungkap Djadjang, juga sudah tak ada masalah. Bahkan, dokter tim Persib, Raffi Ghani memastikan Maitimo sudah bisa dimainkan setelah absen melawan Arema FC dan PS TNI.

(pra)

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …