Duh, Foto HOT Siswi SMA Pamer Belahan Paha di Kelas Ini Viral di Medsos

Siswi SMA pamer belahan dada di kelas. (Facebook/Ali Makki Lazuardi)

Siswi SMA pamer belahan dada di kelas. (Facebook/Ali Makki Lazuardi)

POJOKBANDUNG.com- FOTO hot siswi SMA pamer belahan paha di ruang kelas viral di medsos (media sosial). Foto hot itu pertama kali diunggah akun Ali Makki Lazuardi di Facebook.


Para pengguna Facebook lantas membagikan foto hot siswi SMA itu. Dalam sekejap, foto panas tersebut langsung  menjadi viral. Hingga Jumat (28/4) foto hot itu sudah dibagikan 1,2 ribu kali dan dikomentari 3,5 ribu pengguna Facebook.

Komentar beragam pun bermunculan. Kebanyakan mencaci kelakuan siswa cantik tersebut. Namun ada pula yang memuji keberanian dan kecantikan siswi berambut panjang itu.

foto-hot-siswi-sma-di-kelas-6

“Semoga lulus ke perguruan tinggi ya trus ambil jurusan model biar bakat modelnya lebih bagus dan lebih fleksibel lagi. Karna klo gaya yg ginian masih kekinian (kacung) banget dik,” komentar Andrelina Tampubolon.

Siswi SMA yang ada dalam foto-foto itu disebut-sebut berinisial M. Ia merupakan pelajar SMA asal Bojonegoro, Jawa Timur.

foto-hot-siswi-sma-di-kelas-8

Siswi berparas cantik itu juga bekerja sebagai penyanyi di salah satu kafe di Jawa Timur. “Anak tadi namanya M arek Bojonegoro sebagai penyanyi caffe,” ujar Khalid.

foto-hot-siswi-sma-di-kelas-9

foto-hot-siswi-sma-di-kelas-11

foto-hot-siswi-sma-di-kelas-12

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …