Suara Julia Perez Bikin Merinding Saat…

POJOKBANDUNG.com- SETELAH dikabarkan kondisinya semakin membaik, Julia Perez hingga kini masih terbaring di rumah sakit.


Sebelumnya, dalam kondisi sakitnya, Jupe dikabarkan sempat tak lagi bisa mengingat teman-temannya. Namun, kondisi itu kini tampak tak lagi dialami Jupe. Ia tak lupa dengan ulang tahun sahabatnya, Zaskia Gotik.

Karenanya di hari bahagia sahabatnya, Jupe tak lupa memberikan ucapan selamat pada pelantun ‘Bang Jono’ itu lewat sambungan telepon.

BACA JUGA:

Tak Kuasa Menahan Tangis, Ibunda Jupe: Minta Doanya

Syukurlah… Jupe Sekarang Sudah Bisa Joget-joget

Hal ini diketahui dari unggahan Zaskia di akun Instagram pribadinya. Meski suara Jupe sedikit berbeda di video tersebut, namun ucapan yang dituturkannya untuk Zaskia begitu membuat haru yang mendengarnya.

“Selamat ulang tahun ya,” ujar Jupe lewat sambungan telepon. “Makasih sayang, kakakku yang cantik, yang hebat, yang kuat, wow…luar biasa,” jawab Zaskia.

“Maaf ngga beliin apa-apa ya,” seru Jupe dengan suara terbata-bata. “Nggak, nggak papa yang penting doa,” timpal Zaskia.

“Alfatihah,” seru Jupe. “Iya, iya kak,” kata Zaskia. “Thank you,” ujar Jupe. “Iya sayang thank you,” sambung Zaskia.

Mendapat ucapan selamat dari Julia Perez, Zaskia pun tak bisa menutupi rasa bahagiannya. Hal itu terlihat dari kepsen yang ditulisnya.

“Ya Allah trimakasih kaka ku yulia rahmawati ,bahagia banget  Makasih kak dalam ke Adaan mu seperti Ini mak masih inget ulang tahun neng, Neng ngak minta kado apa” neng cuman minta mak sehat kembali Amin ya Allah..Trimakasih juga @dellalled,” tulis Zaskia Gotik.

Melihat unggahan Zaskia tersebut tentu saja membuat netizen semakin terharu.

“Ya Allah merinding, sedih syafakillah jupe,” ujar akun raudahrayya. “Ya Allah sedih bgt dgr suaranya, smoga ada mukjizat Allah angkat penyakit kak jupe, Alfatihah cpt sembuh kak jupe,” sambung verengeuliz.

“Sumpah … Friendship goal banget … Sampai mewek denger @juliaperezz bilang HBD ke neng zakia,” komen akun tyozhuno.

“Subhanallah,, sumpah meriding dengarnya,, @juliaperrezz cpt sembuh mamita,, sumpah sedih bgt dengarnya…,” timpal kikialiee.

(lya/ps/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …