Hahaha… Kata Ucapan di Karangan Bunga untuk Ahok Bikin Ngakak

POJOKBANDUNG.com- BALAI Kota Jakarta dibanjiri karangan bunga uang ditujukan kepada duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Rabu (26/4).


Isinya berupa kata-kata motivasi dan semangat lantaran gubernur dan wakil gubernur petahana itu hampir dipastikan kalah dalam kontestasi Pilkada DKI.

Namun, ada yang menarik dari karangan bunga yang dipajang di seluruh kawasan Balai Kota itu. Banyak kalimat justru yang bernada candaan menyikapi kekalahan Ahok-Djarot.

Misalnya karangan bunga yang mengadopsi lirik sebuah lagu dan mengubahnya menjadi ungkapan kecintaan terhadap Ahok-Djarot.

Karangan bunga untuk Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat yang dipajang di trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/4). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

Karangan bunga untuk Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat yang dipajang di trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/4). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

“Oh Tuhan, kucinta Basuki… kusayang Tjahaja… Rindu Purnama… Inginkan Badja…,” demikian kalimat dalam karangan yang dikirim dari Mami Cantik Puri Mansion Lagi Mellow.

Selain itu ada juga yang mengumpamakan kekalahan Ahok-Djarot seperti kisah cinta anak muda yang terpaksa kandas di tengah jalan.

“Dari pada mAnis dan berSandiwara, lebih baik menoHok dan kerDjanyata. Terima kasih Badja! Dari kami yang ikhlas diputus paksa,” tulis sang pengirim karangan bunga.

Tak hanya itu, ada juga karangan bunga yang berisi kalimat-kalimat lucu lainnya untuk menghibur mereka yang melihat.

“Terima kasih Pak Ahok-Djarot yang membuat kami pernah bangga jadi warga Jakarta. Dari kami yang belum bisa move on karena patah hati,” begitu kalimat yang tertera.

“We always love our Nemo Pak Ahok Pak Ahok,” tulis pemberi karangan lainnya.

“Kiprahmu untuk negara ini akan selalu kami dukung walaupun bukan dari Balai Kota. Dari kami yang tidak siap ditinggalkan,” begitu bunyi kalimat dalam karangan bunga.

“Pak Ahok Pak Djarot kalian gak Oke Oce tapi kalian mantan terindah,” demikian isi kalimat lainnya.

(ca/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …