Billy Keraf Mulai Dikejar-kejar Banyak Fans

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Fulgensius Billy Paji Keraf seolah jadi bintang baru skuad Persib Bandung pascatampil dalam pertandingan melawan PS TNI.


Sekarang, pemain yang baru berusia 19 tahun itu tengah digandrungi Bobotoh yang memburunya untuk sekedar berfoto atau meminta tandatangan.

BACA JUGA:

Netizen Puji Billy Keraf Setinggi Langit

Billy Keraf Janji Imbangi Harapan Bobotoh, tapi…

Sebelum Billy, ada nama Kim Jeffrey yang jadi buruan Bobotoh. Kim bahkan paling sering terakhir masuk ke dalam bus selepas latihan.

Nah, hal itu kini tengah dialami Billy.”Benar ada yang aneh. Tapi kita harus menghormati Bobotoh yang mau berfoto,” ungkap Billy di Mess Persib, Selasa (25/4).

Dielu-elu Bobotoh, Billy mengaku tak pernah membayangkannya. “Awalnya tidak terbayang, tapi jadi pesepakbola mimpi saya dari kecil,” ujarnya.

Dengan kondisi seperti ini, Billy mengaku ada kebanggaan tersendiri. Sebab, dirinya bukan berasal dari internal Persib.

“Pasti bangga banget dikenal apalagi di kota Bandung kan bobotohnya sangat antusias, jadi saya harus berikan yang maksimal,” pungkas pemain muda asal Flores NTT itu.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …