Mau Ngisi Liburan? Coba Deh Agenda Musik Menarik di IFI Bandung

IFI Bandung. Foto: IFI Bandung

IFI Bandung. Foto: IFI Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menyimak konser musik bisa jadi pilihan menarik untuk mengisi liburan pekan ini. Nah, Institut Français d’Indonésie (IFI) – Bandung sudah menyiapkannya untuk Anda dan keluarga.


Pertama, malam nanti IFI Bandung punya agenda bertajuk “Great Cello Sonatas” berupa Recital Cello & Piano dari musikus Dani Kurnia & Harimada Kusuma.

“Dani Kurnia dan Harimada Kusuma menampilkan karya-karya Cello Sonata dari Chopin, Debussy, dan Shostakovich,” kata Penanggung Jawab Bidang Budaya & Komunikasi IFI Bandung Ricky Arnold, melalui siaran pers yang diterima Pojokbandung.com, Sabtu (22/4/2017).

Baca Juga:

Keren! Malam Ini Musikus Jazz Prancis Mau Kolaborasi dengan Seniman Bandung

Cupumanik, Bermusik di Atas Selogan Bung Karno

Konser akan digelar pukul 19.30 – 21.00 WIB di Auditorium IFI – Bandung, Jalan Purnawarman No 32. Harga tiket masuk untuk umum Rp40.000 dan untuk mahasiswa Rp25.000.

Agenda tak kalah menarik berikutnya adalayh “Ode To Joy”. Menurut Ricky, agenda ini berupa konser khusus anak usia 0-12 tahun dengan supervisi orang tua atau saudara.

“Ode To Joy” merupakan persembahan Bandung Philharmonic Orchestra, kelompok musik orkestra asal Bandung.

“Ode To Joy” akan digelar tepat tanggal merah, Senin 24 April 2017 pukul 10.00 WIB di Auditorium IFI – Bandung dengan harta tiket Rp125.000 (untuk 1 anak dan 1 dewasa).

Jadi, silakan dipilih.

(imn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …