Ingin Langsing? Coba Cara Ini, Anda Akan Takjub…

Distribution Manager Cynosure, Michael Byers Manager, memperlihatkan alat Sculpsure yang diakuinya bisa menghilangkan lemak dalam waktu 25 menit saja. (Latifa Fitria)

Distribution Manager Cynosure, Michael Byers Manager, memperlihatkan alat Sculpsure yang diakuinya bisa menghilangkan lemak dalam waktu 25 menit saja. (Latifa Fitria)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Biasanya kaum hawa konsen dalam urusan lemak di tubuh, tidak sedikit wanita yang melakukan diet dan operasi sedot lemak untuk mendapatkan tubuh langsing ideal.


Bahkan banyak juga dari mereka menjalani diet buruk dengan metode anoreksia dan bulimia. Sekarang tidak perlu lagi buang lemak dengan cara yang menyakitkan, di Indonesia telah hadir alat laser penghancur lemak tanpa pembedahan.

Laser Sculpsure, alat besutan Cynosure dari Amerika ini aman dan terbukti mampu mengeluarkan lemak dalam sekali treatment.

BACA JUGA:

Cara Move On setelah Perpisahan yang Menyakitkan

Awas! Depresi Tidak Mengenal Usia, Begini Penjelasannya…

“Alat ini adalah yang pertama kali di dunia dan pertama kali juga di Indonesia. Hanya saja di pasar internasional alat ini sudah dua tahun lebih dulu,” terang Distribution Manager Cynosure, Michael Byers saat memperkenalkan alat Laser Sculpsure di Hotel de Pavilijoen, Kota Bandung, baru-baru ini.

Michael lanjut menjelaskan,  Sculpsure merupakan Non Invasive Laser dengan technology hypertermic pertama di dunia yang sudah mendapatkan pengakuan dari Badan pengawasan obat dan makanan amerika (FDA Approved).

“Alat ini memilik empat aplikator yang langsung menembak ke arah lemak yang ada di tubuh. Hanya membutuhkan waktu 25 menit saja untuk sekali treatment, lemak akan dengan sendirinya keluar dari urine dan feses (kotoran manusia). Sculpsure merupakan laser penghilang lemak tercepat di pasaran saat ini,” papar dia.

Selain aman, sambungnya Sculpsure juga bekerja sangat efektif untuk semua usia, jenis kelamin dan tipe kulit. Handfree Sculpsure treatment bekerja dengan memancarkan cahaya laser dengan panjang gelombang 1060nm melalui applicator, dimana menurut penelitian laser dengan panjang gelombang 1060 akan sangat selektif dan efektif diserap sel-sel lemak.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …