KITAS Beres, Michael Essien-Cole Bisa Main Lawan PS TNI

Michael Essien saat melakukan latihan ringan di Stadion Pakansari, jelang hadapi PS TNI (Putra/Metropolitan)

Michael Essien saat melakukan latihan ringan di Stadion Pakansari, jelang hadapi PS TNI (Putra/Metropolitan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib akan menjalani duel kedua di Liga 1 kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, malam nanti (tayangan langsung Tv One Pukul 18.30 Wib).


Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman layak percaya diri. Sebab, dua pemain kelas dunia miliknya, Michael Essien dan Carlton Cole dipastikan bisa merumput.

BACA JUGA:

Gawat! Michael Essien- Carlton Cole Terancam Dideportasi

Michael Essien dan Cole Boleh Saja Tetap di Persib, Asalkan…

Menurut Djanur- sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, masalah Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) yang selama ini menjadi batu sandungan bagi mereka dianggap sudah beres.

Hanya saja, apakah keduanya akan dimainkan? Djadjang masih sengaja merahasiakanya dengan hanya mengangkat kedua bahunya.

“Kami akan melihat kondisi terakhir kedua pemain itu, kalau fisiknya sudah bagus, mungkin bisa dimainkan. Tapi, masalah administrasi mereka sudah beres,” jelas Djadjang.

Ia melanjutkan, kehilangan dua pemain muda berbakat, Gian Zola dan Febri Haryadi yang tengah dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 di Karawaci Tangerang, tidak lantas mengubah keinginannya untuk bermain menyerang.

Dengan alasan, dua pemain pengganti, Ahmad Basith dan Agung Mulyadi juga memiliki kualitas yang tidak kalah gesit.

Meski begitu, para pemain Persib tetap menilai mereka harus tetap berhati-hati saat melawan The Army – julukan PS TNI. Dengan alasan, kekuatan PS TNI sudah mengalami banyak perubahan dibandingkan saat tampil di Torabika Soccer Championship 2016 lalu.

“Apalagi, mereka saat ini dipegang oleh pelatih asing,” kata Tony Sucipto, bek Persib.

(ben/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …