Kenal di FB, Bule Cantik Italia ke Indonesia Demi Cintanya ke Pemuda Desa

Ilaria, bule asal Italia yang rela datangi rumah sang pujaan hati di Kabupaten Batang. (M Dhia Thufail/Radar Pekalongan/JawaPos.com)

Ilaria, bule asal Italia yang rela datangi rumah sang pujaan hati di Kabupaten Batang. (M Dhia Thufail/Radar Pekalongan/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com- BANYAK pasangan yang berhasil merajut tali cinta dari perkenalan di media sosial, seperti Facebook.


Namun, kisah yang satu ini spesial. Gadis asal Italia, bernama Ilaria jatuh cinta dengan Dzulfikar warga Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Bule cantik itu dikabarkan berhasil merajut jalinan asrama melalui jejaring Facebook dengan Dzulfikar. Bahkan Ilaria rela menemui sang pujaan hati jauh-jauh dari Italia ke Indonesia.

BACA JUGA:

Ini Misi Facebook, Menulis Status tanpa Mengetik, Langsung Tertuang dari Pikiran

Facebook Bikin Kamu Kesepian dan Terkucil, Menurut Penelitian

Ilaria menuturkan, memanfaatkan akun Facebooknya untuk berkenalan dengan Dzulfikar. Selanjutnya pasangan muda mudi beda negara itu saling jatuh cinta. Mereka juga dikabarkan berniat untuk melanjutkan ke jenjang pelaminan.

Setelah terjadi kecocokan, akhirnya  Ilaria  datang ke Indonesia pada 18 April 2017 dan langsung menuju ke Desa Tragung. Maksud dan tujuan Ilaria datang ke Indonesia untuk bertemu Dzufikar. Karena di rasa sudah cocok, akhirnya mereka sepakat akan mengadakan pernikahan.

Hal ini juga sudah disampaikan ke pihak orangtua Ilaria. Pada intinya mereka menyetujui rencana pernikahan dua orang tersebut.

“Selama dua tahun saya mengumpulkan uang dari hasil bekerja saya di sebuah restoran di negara saya, hanya untuk datang ke Indonesia. Menemui Dzulfikar,” kata Ilaira.

Karena rasa penasarannya, Wakapolsek Tulis IPTU Agus Windarto bersama dengan tiga orang anggotanya melaksanakan pengecekan langsung ke Desa Tragung. Pengecekan itu dilaksanakan karena adanya informasi dari masyarakat bahwa ada orang asing yang datang ke desa tersebut.

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …