Waduh, Netizen Ungkap ‘Borok’ Dian Sastro. Gak Nyangka…

@nelgail: Ihhhhh memang begittuuuuuu saya waktu masih kerja sering banget ketemu dese!! Bagian fo pernah minta foto bareng trs kata dia maav ya mba saya lg ga kerja. Sombong bgt deh pknya..


@titaapriyantini: Cerita dari teman waktu itu pernah ada acara di suatu minimarket gtu… topiknya lg bicara ttg kuliah trs ada anak SMA yg tny… dia jawabnya “kamu emang ud kuliah atau blm? Kalo blm ya ngga usah tny ttg kuliah” langsung kaget org2

@sheent: Aku ngefans dr jaman dia gadis sampul…kesampean ketemu muka pas kondangan adeknya reina.. sdh minta foto bareng..eh ditolak dong ???? #sakitnya tu disini

@andinasunardi: Emang kayak begituuuuuu. Gw pernah bgt ngalamin kayak gt, udh ngomong baik2 minta foto eh dia bilang gamau foto dan dia bilang foto klo di acara yg emang official aja (premiere film dan semacamnya), ketus pula nada ngomongnya. Gw langsung ga suka lg ama dia. Padahal waktu itu dia lagi nunggu mobil di lobby Mall, pastinya ga lg buru2. Ga nyangka dia kek gt orangnya.

@kosmetikhemat: bener say. yang udah pernah ketemu dese pasti tau lah gimana attitudenya. emang somse kok. ya okelah centes punya misua tajir… cuma apa susahnya ngehormatin orla, tim di lokasi syuting, etc etc. toh tanpa kru, dese bukan siapa siapa. idola ijk tetep raline shah. beda kasta sih ya kelakuan orkay dari orok sama orkay karena kawin

@glienmours: Temenku juga ada min, dia kebetulan wartawan. Ketemu Dian di PS atau GI gitu aku lupa. Minta foto, dan fotonya setengah badan gitu, *yg motoin padahal temennya temenku itu. Diannya langsung bilang,”duh nggak usah foto kayak gitu deh, selfie aja mending,” terus temenku tanya,”lho kenapa mbak?”, dian pun jawab, “ya biar cepet lahhh,” abis itu, temenku itu STOP ngefans dan unfol instagramnya dian.

@buydeebags: Oh..bner itu tan..kakak ngalamin sendiri..di tolak mau foto bareng..jwbnya cm : salaman aja bolehnya ya..

@arlandriaamavi: waktu itu juga aku&temen aku ktm mba dian di zara GrandIndonesia. trus temen aku mau minta foto ‘ka dian BOLEHfoto ngga’ trus mba dian malah respond ‘ngga boleh’ trus udah gitu ngomong gt lngsng pergi..dan itu diliatin kok sm karyawan zara&ibu2 yang lain..kok tingkahnya begituya

@its_dildil: Kalo bukan jam kerja dia,distro ini mmg menolak fto. Prnah tmn minta fto wktu ktmu dimall ,dia jawab : maaaf ga bisa,lg bukan jam kerja. Jadi distro hnya mau difoto saat jam ker sbagai artis,misal lagi shooting film dan acra2 resmi lainnya. kalo dtmpt umum dan lagi jadi orang biasa,ya gtu deh dia menolak fto. Dan KD juga bgtu,pdhal mbak kd ini rmah bgt,tp klo lagi ga make up,dia juga mnolak diminta fto bareng,krn ga pede.

Loading...

loading...

Feeds