Rumah dan Moge Kesayangan Uje Dilelang, Umi Pipik…

POJOKBANDUNG.com- UMI Pipik Dian Irawati harus mengikhlaskan motor gede (Moge) kesayangan almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori dilelang keluarga mertua Umi Pipik.


Umi Pipik akhirnya mengikhlaskan moge yang merenggut nyawa suaminya itu dijual, setelah empat tahun mempertahankannya.

“‎Moge itu tadinya mau dijual pascameninggalnya suami saya. Namun, saat itu nggak saya bolehkan, karena tahu sendiri bagaimana perasaan saya yang sangat terpukul,” kata Umi Pipik.

Setelah empat tahun Ustaz Uje meninggal, Umi Pipik tidak bisa menahannya lagi. Meski begitu, dia tetap meminta izin ke anak-anaknya.

“Alhamdulillah anak-anak sudah ikhlas juga. Sekarang semuanya sudah dijual, rumah dijual, sekarang moge,” tuturnya.

Umi Pipik kembali menegaskan, keinginannya mempertahankan moge suaminya itu karena untuk mengingat almarhum.

Namun, perempuan empat anak ini tidak berdaya dengan keinginan keluarga besar almarhum untuk melego‎ barang kesayangan suaminya.

Wanita berhijab ini juga meminta izin kepada empat anak-anaknya. “Alhamdulillah anak-anak sudah ikhlas juga. Sekarang semuanya sudah dijual, rumah dijual, sekarang moge,” kata Umi Pipik.

Dia pun menegaskan tidak mengambil bagian dari penjualan barang-barang mewah penginggalan suaminya itu.

“Saya nggak ambil bagian apa-apa dari penjualan itu, silakan ambil semuanya, saya dan anak-anak bisa cari sendiri,” tandasnya.

(esy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Tingkatkan Sinergitas Program Bangga Kencana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Pembangunan Keluarga, …

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …