Polisi Tinggal Gambar Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel

Penyidik KPK Novel Baswedan yang keluar dari RS Mitra Keluarga untuk dipindahkan ke RS Eye Center (Imam Husein/Jawa Pos)

Penyidik KPK Novel Baswedan yang keluar dari RS Mitra Keluarga untuk dipindahkan ke RS Eye Center (Imam Husein/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com- MANTAN Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD ikut menjenguk penyidik KPK Novel Baswedan yang menjadi korban penyiraman air keras, Selasa (11/4) subuh.


Menurut Mahfud, Novel mengaku dirinya beberapa kali dibuntuti atau diintai oleh orang yang tidak dikenal.

BACA JUGA:

Biadab! Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Salat Subuh, Terkait E-KTP?

Novel Baswedan, Ini Perjalanan Kariernya di KPK yang Bikin Koruptor Ciut

“Ada gejala-gejala mencurigakan. Ada orang yang sering datang ke lingkungan tempat tinggal Novel,” ujar Mahfud usai menjenguk Novel di RS Jakarta Eye Center, Menteng, Jakarta, Selasa (11/4).

Mantan Menteri Pertahanan (Menhan) ini juga mengaku, Novel sempat mengabadikan foto orang yang diduga membututinya tersebut. Oleh sebab itu foto terduga pelaku bisa dijadikan alat bukti oleh pihak kepolisian.

“Bahkan sudah difoto. Tinggal dicari saja nanti tapi itu sebegai indikasi awal,” katanya.

Pria kelahiran Sampang, Madura itu juga percaya pihak kepolisian dapat mengungkap kasus Novel. Sehingga tinggal dicari tahu apa motif pelaku menyiramkan cairan kimia ke Novel.

“Polisi kita itu hebat. Tidak kalah hebatnya dengan detektif,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …