Merinding! Ini Pesan Terakhir Renita Sukardi sebelum Meninggal

POJOKBANDUNG.com- ANDI Hilmi Salahudin hanya bisa tertegun saat mendengar permintaan terakhir mendiang istrinya, Renita Sukardi.


“Dia sempat meminta maaf kepada semua orang. Mungkin itu jadi salah satu pesan terakhirnya,” kata Hilmi di rumah duka kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4).

Artis Cantik Pemeran Tukang Ojek Pengkolan Ini Tengah Berjuang Hadapi Kanker Stadium 3

Mengharukan, Isi Hati Renita sebelum Meninggal

Renita Sukardi Meninggal Usai Berjuang Melawan Kanker

Hilmi mengatakan, istrinya juga sempat meminta dirinya menjaga anak semata wayangnya, Al Mukhti yang kini berusia enam tahun.

“Al itu dekat dengan ibunya. Setiap bangun tidur selalu yang dicari itu ibunya. Mau ngapa-ngapain pasti sama ibunya,” ungkap Andi.

Sebagaimana diketahui, Renita mengembuskan napas terakhirnya di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (10/4) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu sudah menderita kanker payudara stadium 3B sejak tiga tahun lalu.

Kanker tersebut juga sudah menyebar ke ke tulang, hati, dan paru-paru.

(ca/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …