Aa Gym: Obat Mujarab Adalah Istighfar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah bertempat di Masjid Al Mu’Minun Lanud Husein Sastranegara, Jumat (7/4).


Dalam kegiatan tersebut, Danlanud dan para Jamaah Masjid dengan seksama mendengarkan khutbah Jumat yang dibawakan oleh Dai yang sangat terkenal di Indonesia yaitu KH. Abdullah Gymnastiar atau biasa disebut Aa Gym.

Dalam Khotbah Jumatnya Aa Gym menjelaskan “Barangsiapa yang menghiasi dirinya dengan amalan ini, yaitu memperbanyak kalimat istighfar, maka Allah akan mempermudah rezekinya, memudahkan urusannya dan menjaga kekuatan jiwa dan raganya.” terang Aa Gym.

Untuk itu, kita perlu mulai membiasakan diri kita dengan memperbanyak mengucapkan kalimat istighfar dalam kehidupan sehari-hari, karena ternyata ada lima manfaat luar biasa yang akan kita dapat darinya yaitu Ketika lemah akan dikuatkan, Saat sakit akan disembuhkan, Bila diuji akan disembuhkan, Saat mengalami kebingungan akan diberikan petunjuk dan Bila sedang gundah akan ditenangkan, harap AA Gym.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala dinas Lanud Husein Sastranegara, para Komandan Skadron Udara, para Penerbang yang ikut serta mendukung kegiatan demo udara dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara serta anggota Lanud Husein Sastranegara serta warga disekitar Lanud Husein Sastranegara. (*)

 

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …