Marc Marquez Raih Pole Position di MotoGP Argentina

Marc Marquez

Marc Marquez

POJOKBANDUNG.com- PEMBALAP Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil meraih pole position di MotoGP Argentina setelah berhasil menjadi yang tercepat di kualifikasi kedua (Q2) yang digelar Minggu (9/4) dini hari WIB.


Berdasar itu, Marquez akan start dari posisi pertama dalam balapan yang digelar Senin (10/4) dini hari WIB.

Marquez mencatat waktu tercepat 1 menit 47,512 detik. Ini merupakan pole position keempat bagi Marquez di MotoGP Argentina. Dua sebelumnya berhasil keluar sebagai pemenang yakni pada 2014 dan 2016.

Ini juga menjadi pengobat kecewa setelah di seri pertama musim ini di Qatar, Marquez hanya menempati posisi keempat. Dia kalah dari Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

Lantas, bagaimana dengan Vinales? Peraih pole position di MotoGP Qatar sekaligus sebagai pemenang tersebut harus puas mengawali lomba di posisi keenam. Dia satu tingkat di atas rekannya, Rossi, di posisi ketujuh. Artinya, duo Yamaha harus berada di grid 2.

Kejutan justru dilakukan oleh pembalap Pull&Bear Aspar Team asal Rep. Cheska, Karel Abraham. Dia berhasil mencatatkan waktu tercepat kedua dengan 1 menit 48,275 detik. Abraham bersama Marquez dan pembalah LCR Honda, Cal Crutchlow, berada di grid 1. Crutclow sendiri start dari posisi ketiga.

Berikut Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina:

Loading...

loading...

Feeds

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …

Kilang Cilacap Pastikan Pasokan BBM Aman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap memastikan supply produk bahan bakar minyak (BBM) dari kilang miliknya …