Marc Marquez Raih Pole Position di MotoGP Argentina

Marc Marquez

Marc Marquez

POJOKBANDUNG.com- PEMBALAP Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil meraih pole position di MotoGP Argentina setelah berhasil menjadi yang tercepat di kualifikasi kedua (Q2) yang digelar Minggu (9/4) dini hari WIB.

Berdasar itu, Marquez akan start dari posisi pertama dalam balapan yang digelar Senin (10/4) dini hari WIB.

Marquez mencatat waktu tercepat 1 menit 47,512 detik. Ini merupakan pole position keempat bagi Marquez di MotoGP Argentina. Dua sebelumnya berhasil keluar sebagai pemenang yakni pada 2014 dan 2016.

Ini juga menjadi pengobat kecewa setelah di seri pertama musim ini di Qatar, Marquez hanya menempati posisi keempat. Dia kalah dari Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

Lantas, bagaimana dengan Vinales? Peraih pole position di MotoGP Qatar sekaligus sebagai pemenang tersebut harus puas mengawali lomba di posisi keenam. Dia satu tingkat di atas rekannya, Rossi, di posisi ketujuh. Artinya, duo Yamaha harus berada di grid 2.

Kejutan justru dilakukan oleh pembalap Pull&Bear Aspar Team asal Rep. Cheska, Karel Abraham. Dia berhasil mencatatkan waktu tercepat kedua dengan 1 menit 48,275 detik. Abraham bersama Marquez dan pembalah LCR Honda, Cal Crutchlow, berada di grid 1. Crutclow sendiri start dari posisi ketiga.

Berikut Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina:

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …
komitmen

Komitmen Jalankan Program CRH

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sejauh ini Kota Cimahi masih konsisten menjalankan program Cimahi Reading Habbit (CRH). Tak mudah menjalankan hal tersebut …